Markas Besar Pemenangan Mas Ibin untuk Pilwali Blitar 2024 Resmi Dibentuk

Senin 29-07-2024,09:02 WIB
Reporter : Biro Blitar
Editor : Muhammad Ridho

BLITAR, MEMORANDUM - Syauqul Muhibbin atau akrab disapa Mas Ibin, bakal calon Wali Kota Blitar meresmikan markas besar (mabes) pemenangan. Mabes terletak di Jalan Kelud, Kota Blitar.

"Ini sebagai langkah awal kita memantapkan diri maju di Pilkada Kota Blitar. Dengan adanya mabes ini sebagai langkah awal konsolidasi pemenangan Kota Blitar," ujar Mas Ibin, pimpinan Pusat GP Ansor NU ini.

Setelah secara resmi mendapat rekom penetapan pertama dari PKB, Mas Ibin tinggal menunggu rekom penetapan kedua setelah mendapatkan pasangan calon Wakil Walikota Blitar. 

"Nanti di penetapan kedua setelah saya mendapatkan wakil baru rekom kedua akan turun," ungkap Mas Ibin.

BACA JUGA:Dapat Surat Tugas, Bambang Kawit Kandidat Terkuat Kantongi Rekom PDIP untuk Pilwali Blitar

Mas Ibin menjelaskan bahwa dirinya telah mendaftar ke semua partai. Dengan tujuan ingin mendapatkan rekom dari semua partai, Mas Ibin mengaku baru mendapat rekom secara resmi dari PKB.

"Kami menghormati semua partai, kami mengharap dukungan dari semua partai, untuk sekarang secara resmi kami telah mendapat rekom dari PKB," jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua DPC PKB Kota Blitar Yasin Hermanto dan seluruh jajaran fungsonaris partai. Menurut Yasin, Mas Ibin telah resmi mendapatkan tiket dari partai. Terkait wakil atau pendamping masih dikomunikasikan dengan parpol lain. 

“Soal pendamping sambil berjalan kita komunikasi dengan parpol lain,” ujarnya.

BACA JUGA:Tunggu Arahan Partai, Tomi Gandhi Siap Maju Pilwali Blitar Lewat Gerindra

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Sekretaris DPC PKB Kota Blitar Abdul Majid mengatakan, wakil pendamping Mas Ibin diharapkan bisa mewakili unsur nasionalis.

“Calon wakil kita serahkan ke Mas ibin. Kita mencarikan wakil yang nasionalis,” pungkas Abdul Majid. (Nus/zan)

Tags :
Kategori :

Terkait