Buka Lomba Senam Tera Indonesia, Ketum KORMI Bung Edi Ajak Tingkatkan Kebugaran

Minggu 28-07-2024,17:46 WIB
Reporter : Biro Malang Raya
Editor : Ferry Ardi Setiawan

MALANG, MEMORANDUM - Pegiat olahraga Senam Tera Indonesia (STI) Kota Malang sangat antusias mengikuti lomba dalam rangkaian Forkot (Festival Olahraga Masyarakat Kota) 1 Kota Malang yang diselenggarakan KORMI (Komite Olahraga Masyarakat Indonesia) Kota Malang, di hall lantai 2 gedung MCC Kota Malang, Minggu 28 Juli 2024.

BACA JUGA:Ratusan Pemandu Sorak Unjuk Prestasi, Ketum KORMI Kota Malang Sampaikan Ini

Lomba diikuti perwakilan dari setiap kecamatan se-Kota Malang dengan tiga kategori, yaitu Disko Tera I, Pernapasan Pokok, dan Pernapasan Lanjutan.  

Ketua Umum KORMI Kota Malang yang juga Ketua STI Kota Malang Ir H Sofyan Edi Jarwoko mengapresiasi semangat pegiat dalam mengikuti lomba dalam rangkaian Forkot 1 Kota Malang. 

“Forkot yang baru pertama kali digelar KORMI Kota Malang ini merupakan ajang seleksi pegiat olahraga untuk inorga (induk organisasai olahraga, red) yang dinaungi KORMI,” ujarnya.

BACA JUGA:Apresiasi Event FORKOT, Pj Wali Kota Wahyu Hidayat : KORMI Kota Malang Paling Aktif

Pegiat dari berbagai inorga berprestasi nantinya akan mewakili Kota Malang dalam event Forda (Festival Olahraga Masyarakat Daerah) 2 Jatim di Kota Surabaya pada bulan November 2024.


Pegiat olahraga Senam Tera Indonesia (STI) Kota Malang sangat antusias mengikuti lomba dalam rangkaian Forkot (Festival Olahraga Masyarakat Kota) 1 Kota Malang yang diselenggarakan KORMI (Komite Olahraga Masyarakat Indonesia) Kota Malang.-Biro Malang Raya-

Ketum KORMI Kota Malang yang akrab disapa Bung Edi mengatakan event ini juga memiliki tujuan yang tak kalah pentingnya, yaitu mengajak masyarakat untuk menjaga kebugaran dan kesehatan sehingga dapat melakukan aktivitas keseharian dengan baik.

BACA JUGA:FORKOT 1 Kota Malang, Ketum KORMI Support Pegiat Pordasi

“Intinya kita ini satu tujuan yaitu membantu masyarakat dan pemerintah agar kesehatan dan kebugaran masyarakat semakin meningkat. Caranya adalah dengan membiasakan diri berolahraga,” kata Bung Edi.

BACA JUGA:Buka Festival BKI FORKOT 1 Kota Malang, Ketum KORMI Sampaikan Ini

Olahraga yang dapat dilakukan tersebut sesuai dengan yang diminati. KORMI memiliki berbagai macam inorga yang dapat menjadi pilihan dan dapat diikuti oleh masyarakat dari berbagai kalangan. 

Inorga Senam Tera Indonesia (STI) dan juga inorga lain tentunya memiliki pegiat yang berbeda sesuai minat olahraga yang diinginkan. 

BACA JUGA:FORKOT 1 Kota Malang 2024, Ketum KORMI Sofyan Edi : Tingkatkan Derajat Kebugaran dan Kesehatan

Kategori :