Masjid Darussalam Jadi Sasaran TMMD 121, Takmir Masjid Beri Apresiasi

Sabtu 27-07-2024,14:57 WIB
Reporter : Biro Madura
Editor : Muhammad Ridho

SUMENEP, MEMORANDUM - Masjid Darussalam yang berlokasi di Desa Buddi, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep menjadi salah satu sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0827/Sumenep. 

Kegiatan fisik untuk Masjid Darussalam meliputi pemasangan atap PVC, keramik dan pembangunan MWK. 

Takmir Masjid Darussalam Hamsani mengaku berterimakasih kepada Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi serta Anggota Satgas TMMD pada kegiatan peninjauan Dandim di sasaran Masjid Darussalam 26 Juli 2024.

BACA JUGA:Anggota TMMD 121 dan Masyarakat Lakukan Pengecoran MWK Masjid Darussalam

BACA JUGA:Pastikan Tanpa Kendala, Dandim 0827/Sumenep Tinjau Kegiatan Fisik TMMD 121 di Desa Buddi

Dirinya juga mengapresiasi semangat kerja Satgas TMMD, sebab dengan renovasi ini masyarakat setempat juga ikut bersemangat.

"Alhamdulillah masjid kami diperbaiki. Terimakasih kepada Bapak Dandim dan semua yang terlibat. Ini sangat bermanfaat," ungkap Hamsani, Sabtu 27 Juli 2024.

Hamsani mengatakan, renovasi Masjid Darussalam sudah lama ingin dilakukan, namun terkendala pendanaan. Dengan hadirnya program TMMD maka harapan masyarakat terkabulkan.

"Sudah lama kami ingin melakukan perbaikan dan penambahan fasilitas pendukung. Kalau sekarang sudah bagus dan sangat bermanfaat," imbuhnya. 

BACA JUGA:Luangkan Waktu Istirahat, Satgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep Laksanakan Komsos

BACA JUGA:Satgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep Gelar Yasinan dan Do'a Bersama Masyarakat

Sementara, Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi juga turut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Buddi karena sudah mau membantu Satgas TMMD merenovasi MWK, Pesangan atap PVC dan pemasangan keramik jelan menuju Masjid Darussalam.

"Saya juga berterima kasih banyak karena masyarakat disini sudah membantu anggota kami. Semoga lancar, selesai tepat waktu dan bermanfaat bagi jemaah disini," ungkapnya.

Tags :
Kategori :

Terkait