Tim Kesehatan Lapangan TMMD Cek Berkala Kesehatan Anggota Satgas

Jumat 26-07-2024,12:21 WIB
Reporter : Biro Madura
Editor : Fatkhul Aziz

SUMENEP, MEMORANDUM - Memastikan Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 dalam kondisi sehat, Tim Kesehatan Lapangan Poskesdim 0827/Sumenep melakukan pemeriksaan.

Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan karena kondisi cuaca di Desa Buddi, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep saat ini sedang terik dan berdebu. 

Anggota Tim Kesehatan Lapangan TMMD Serka Susianto mengatakan, pemeriksaan kesehatan ini dilakukan secara rutin sejak awal pelaksanaan kegiatan TMMD. 

"Tugas kami memastikan kondisi kesehatan personel Satgas agar selalu dalam kondisi prima saat berativitas," kata Serka Susianto, Jum'at 26 Juli 2024.

BACA JUGA:Satgas TMMD 121 dan Masyarakat Kerjakan Jalan Makadam

Diterangkan, pemeriksaan kesehatan sendiri dilakukan kepada seluruh Anggota Satgas TMMD, baik yang ada keluhan maupun tidak. 

"Sejauh ini secara umum kondisi kesehatan Satgas TMMD baik. Tapi tetap kita memberi layanan pengecekan tensi dan pemberian vitamin serta obat yang yang ada keluhan," terangnya.  

Pihaknya berharap dengan kehadiran Tim Kesehatan Lapangan bisa memberikan manfaat dan seluruh Anggota Satgas TMMD dalam kondisi sehat.(*)

Kategori :