Hadiri HUT Ke-18 PPDI di Tulungagung, Emil Dardak Sebut Kesejahteraan Perangkat Desa Perlu Diperhatikan

Kamis 25-07-2024,19:19 WIB
Reporter : Biro Tulungagung
Editor : Ferry Ardi Setiawan

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM - Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Tulungagung bekerjasama dengan PPDI Jatim, sukses menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 PPDI di GOR Lembu Peteng, Kamis 25 Juli 2024.

BACA JUGA:Diresmikan Bupati Fandi Akhmad Yani, IPKT RSUD Ibnu Sina Gresik segera Layani Pasien Kanker

Adapun tema yang diusung yaitu menuju transformasi dan akurasi pergerakan serta perjuangan PPDI demi mewujudkan martabat dan kesejahteraan PPDI untuk menyambut Indonesia Emas.

BACA JUGA:Beri Pelatihan Berbasis Medsos, Tim Penmas UWKS Dongkrak Pelajar Surabaya Makin Cakap Berbahasa Inggris

Acara itu dihadiri Asisten 1 mewakili Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono, DPMD Jatim, Wakil Dewan Pembina PPDI Jatim Emil Elestianto Dardak, Forkopimda Tulungagung, Ketua PPDI Jatim, pengurus PPDI Kabupaten se- Jatim, AKD, Ketua Asosiasi BPD Tulungagung, serta para pengurus dan anggota.

BACA JUGA:Komplotan Bandit Motor 12 TKP Ditembak, Diotaki Mantan Karyawan Teknisi Apartemen

Ketua Asosiasi PPDI Kabupaten Tulungagung, Suyono menyampaikan terima kasih kepada para tamu undangan, juga seluruh ketua PPDI kabupaten se- Jatim yang hadir serta mendukung suksesnya kegiatan.

BACA JUGA:Kombespol Anang Pudjijanto Jadi Guru dan Bapak Asuh bagi Calon Pimpinan Wilayah dan Nasional

Suyono merasa senang dan sangat bangga sekali karena HUT ke-18 PPDI bisa terlaksana dengan lancar. Dan panitia yang ada di Kabupaten Tulungagung semua solid serta kompak.

BACA JUGA:Pakar Hukum: Revisi UU Polri Ancam Kemandirian dan Akuntabilitas Polri

"Sesuai laporan panitia, bahwasanya tingkat kehadiran yang telah dilaporkan kepada kami, dari awal kemarin data yang sudah masuk ke panitia ada 1.682 anggota. Namun ternyata dari kabupaten sekitar juga kompak mendukung kegiatan ini. Dan diperkirakan yang hadir semuanya kurang lebih sekitar 3 ribu," terangnya.

BACA JUGA:Peringati Hari Mangrove Sedunia, Cargill Resmikan Arboretum Mangrove dan Ajak Aksi Tanam 16.000 Bibit Mangrove

Suyono berharap, di usianya yang ke-18 tahun, semoga PPDI semakin solid, serta mampu menjalankan tugas mengabdi melayani masyarakat sebaik-baiknya.

BACA JUGA:Vonis Bebas Gregorius Ronald Tannur, Peradi Surabaya: Keputusan Aneh!

"Sehingga kesejahteraan ke depan lebih baik lagi," harap Suyono. 

Kategori :