Direksi Baru, Tugu Tirta Kota Malang Usung Semangat Kuat, Bersinergi, Terbaik

Senin 22-07-2024,20:58 WIB
Reporter : Biro Malang Raya
Editor : Ferry Ardi Setiawan

MALANG, MEMORANDUM - Ketua DPD Perpamsi (Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia) Jatim Syamsul Hadi mengharapkan Perumda Tugu Tirta Kota Malang menguatkan sinergi dan kolaborasi untuk memajukan perusahaan daerah.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Wahyu Angkat Jajaran Direksi Baru Perumda Tugu Tirta Kota Malang

Itu disampaikan Ketua Perpamsi Jatim yang juga Dirut Perumda Tugu Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang pada kegiatan perkenalan jajaran Direksi Perumda Tugu Tirta di kantor Perumda Tugu Tirta Kota Malang, Senin 22 Juli 2024.

Syamsul Arifin menyampaikan Perumda Tugu Tirta memiliki peluang besar untuk menggerakkan perusahaan daerah dengan baik. 

“Saya menyarankan agar Perumda Tugu Tirta bekerjasama dengan perpamsi. Kita bisa bersinergi untuk membangun kerja sama yang baik,” katanya.

BACA JUGA:Selamat! Priyo Sudibyo Jabat Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang

Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang Priyo Sudibyo merespons baik terkiat pentingnya sinergi dan kolaborasi. Ini selaras dengan jargon yang digaungkan ‘Kuat, Bersinergi, Terbaik’, seperti yang disampaikan saat memimpin apel pagi pertamanya sebagai dirut, Senin 22 Juli 2024.

BACA JUGA:Seleksi Calon Dirut Perumda Tugu Tirta, Priyo ‘Bogank’ Sudibyo Akan Perkuat Sinergi Perumdam Malang Raya

“Kami ingin internal Tugu Tirta solid. Hal itu akan menjadi kekuatan yang membuat kinerja kita makin prima, utamanya dalam pelayanan kepada masyarakat,” kata Priyo Sudibyo yang berkomitmen memajukan Perumda Tugu Tirta.

Sinergi dengan stakeholder air minum, termasuk dengan Pemkab Malang dan Pemkot Batu menjadi prioritas yang segera dilakukan. Dengan melakukan konsolidasi kuat yang ditunjang support penuh dari seluruh mitra kerja dan unsur hexahelix akan menjadi kunci konsistensi Perumda Tugu Tirta.

“Kami juga bertekad menjadikan Perumda Tugu Tirta yang terbaik. Terbaik dalam hal kinerja, terbaik dalam pelayanan, terbaik dalam inovasi serta pengembangan perusahaan. Semoga bisa terus menginspirasi BUMD air minum lain se-Indonesia,” kata Priyo Sudibyo optimistis.

BACA JUGA:Wawancara Direksi Perumda Tugu Tirta, KPM Minta Kandidat Buka Instagram

Sementara itu, Dirut Perumda Among Tirto Kota Batu Sunaedi yang hadir pada perkenalan direksi baru Perumda Tugu Tirta menambahkan hadirnya sosok Priyo diyakini akan membawa semangat baru dalam konsolidasi PDAM se-Malang Raya.

“Karena kami bertiga ibaratnya sudah satu frekuensi. Akan lebih mudah pula dalam proses koordinasi dan sinergi. Apalagi Pak Priyo punya segudang pengalaman, ditunjang jaringan yang sangat luas. Semoga Perumda Tugu Tirta semakin maju,” tuturnya.

BACA JUGA:Perumda Tugu Tirta Panen Prestasi, Muhlas: Bekerja Cerdas dan Berinovasi Tiada Henti

Kategori :