Patroli Polsek Karangpilang Ciptakan Rasa Aman di Perumahan Kebraon Indah Permai RW 13

Senin 22-07-2024,13:03 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA,MEMORANDUM - Patroli intensif terus dilakukan oleh jajaran Polsek Karangpilang untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Salah satu fokus patroli adalah di Perumahan Kebraon Indah Permai RW 13, Kelurahan Kebraon, Kecamatan Karangpilang, Surabaya.

Patroli yang dipimpin oleh Pawas Pilang 8 IPTU Tampung Suharjono bersama anggota Piket Fungsi ini dilaksanakan pada hari Senin, 22 Juli 2024, pukul 11.21 WIB.

Dalam patroli ini, petugas memberikan imbauan kepada Satpam dan warga sekitar untuk selalu waspada terhadap aksi 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) serta kejahatan lainnya.

Menurut Kapolsek Karangpilang, Kompol A.Risky Fardian C.,S.I.K., M.Si., patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat.

BACA JUGA:Polsek Karangpilang Gelar Jumat Curhat, Siap Berikan Solusi Permasalahan Warga

"Patroli ini merupakan salah satu upaya kami untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Karangpilang. Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungannya," ujar Kompol A.Risky Fardian.

Patroli ini mendapat respon positif dari warga. Salah satu warga, Ani Lestari, mengaku merasa lebih tenang dengan adanya patroli ini.

"Alhamdulillah, dengan adanya patroli ini, saya merasa lebih tenang dan aman. Terima kasih kepada Pak Polisi yang sudah selalu menjaga keamanan di lingkungan kami," kata Ani Lestari.

"Sebagai warga Kebraon Indah Permai RW 13, saya sangat mengapresiasi patroli yang dilakukan oleh Polsek Karangpilang. Patroli ini membuat saya merasa lebih aman dan nyaman tinggal di sini. Terima kasih Pak Polisi," terangnya.(mtr)

Kategori :