Peringati HBA ke-64, Kejari Lamongan Ziarah ke Makam Pahlawan Kusuma Negara

Senin 22-07-2024,08:52 WIB
Reporter : Biro Lamongan
Editor : Muhammad Ridho

LAMONGAN, MEMORANDUM - Dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 sekaligus HUT XXIV Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 24 Tahun, Jajaran Keluarga Besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamongan melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional Kusuma Negara Lamongan. Minggu 21 Juli 2024. 

Pada momentum ini, Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Lamongan, mengajak para peserta upacara untuk sejenak mengheningkan cipta mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului.

Terutama bagi generasi sekarang pihaknya terus memberikan pemahaman makna pahlawan yang bisa direnungi dan diimplementasikan dimanapun berada.

Kegiatan rutin tahunan ini diawali dengan upacara penghormatan kepada para pahlawan, mengheningkan cipta, penaburan bunga, dan diakhiri dengan pembacaan doa.

BACA JUGA:Kajati Jatim Ziarah ke TMP 10 November Peringati HBA ke-64 dan Hari Lahir Kejaksaan ke-79

Upacara ziarah dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara Bapak Rizal Edison, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan. Perwira Upacara Akhmad Reza Indrawan, S.H., M.H. Komandan Barisan Nugroho Satya Basuki, S.H.

Ziarah tersebut diikuti oleh Mhd Fadly Arby, S.H., M.Kn. Kasi Intelijen Kejari Lamongan. Dessy Adhya Purwandiny, S.E., S.H. Kasi Perdata Dan Tata Usaha Negara Kejari Lamongan. Anton Wahyudi, S.H., M.H. Kasi Tindak Pidana Khusus Kejari Lamongan.

Termasuk diikuti juga oleh Agung Rokhaniawan, S.H., M.H. Kasi Tindak Pidana Umum, Rachmad Wirawan, S.H. Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Lamongan, Eka Hariyadi, S.H. Kasubagbin Kejari Lamongan. Jaksa Fungsional, Pegawai Pramubakti serta Anggota Kodim 0812 Lamongan.

BACA JUGA:Sambut HBA ke-64, Kejari Tuban Berikan Kado Warga Disabilitas Galeri Lukis dan Tempat Potong Rambut

Kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional Kusuma Negara Lamongan hingga perayaan HUT XXIV Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) adalah bagian dari rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 yang pada puncaknya jatuh pada hari ini, Senin 22 Juli 2024.

Tags :
Kategori :

Terkait