Nggandol Truk Trailer, Pemuda Gresik Terpeleset Jatuh Terlindas dan Tewas

Minggu 21-07-2024,12:22 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM - Seorang pejalan kaki tewas terlindas truk trailer di Jalan Mastrip Kebraon, tepatnya di depan The Mastrip Square, pada hari Sabtu, 20 Juli 2024, sekitar pukul 13.20 WIB.

Korban diketahui bernama Dedik Kurniawan, 20 tahun, tinggal di Desa Petiken, Kecamatan Driyorejo, Gresik, meninggal di tempat kejadian.

Menurut keterangan saksi, Dedik sedang berusaha menumpang atau nggandol di gandengan truk trailer yang melaju dari arah utara ke selatan.

Saksi bernama Muhammad Kaka Salman Alfarizi yang sudah berhasil naik ke truk mengatakan bahwa Dedik terpeleset dan jatuh saat berusaha naik.

BACA JUGA:37 Anak Nggandol Truk Diamankan, Kasatpol PP Surabaya Minta Orang Tua Lebih Awasi Anak

Truk trailer yang dikemudikan Jafar Tri Maulana, 20 tahun, dan temannya Agus Juniarto, 17 tahun, tidak berhenti dan melarikan diri setelah menabrak Dedik.

Truk trailer tersebut kemudian diamankan di pos polisi lantas Polsek Karangpilang. Tim dari BPBD dan TGC tiba di lokasi untuk mengevakuasi korban ke RS. Dr. Soetomo Surabaya.

Kasus laka lantas ini ditangani oleh piket TPTKP Lantas Polrestabes, Aiptu Haryanto dan Bripka Yuda R.

Berikut kronologis kejadian:

Truk trailer melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Mastrip Kebraon Dedik Kurniawan berusaha menumpang atau gandol di gandengan truk trailer.

BACA JUGA:Satpol PP Surabaya Jaring Belasan Anak Nggandol Truk

Dedik terpeleset dan jatuh saat berusaha naik, truk trailer menabrak Dedik dan melarikan diri.

Dedik meninggal di tempat kejadian.

Tim BPBD dan TGC mengevakuasi korban ke RS. Dr. Soetomo Surabaya.(mtr)

Kategori :