Dua Atlet Bulutangkis Universitas IBU, Juarai Ubaya League

Minggu 21-07-2024,08:32 WIB
Reporter : Biro Malang Raya
Editor : Muhammad Ridho

MALANG, MEMORANDUM - Laga final tunggal putra cabang olahraga bulutangkis, di Universitas Surabaya (Ubaya), Jumat malam 19 Juli 2024, mempertemukan Louis Menico vs Ahmad Raikhan Nur Iswin. Keduanya, merupakan atlet dari Universitas Insan Budi Utomo (UIBU).

Keduanya tetap bermain ketat, dan bersaing adu gengsi. Tampilan maksimal dan penuh semangat, membawa kampus yang sama.

Di ajang Ubaya League yang diikuti perguruan tinggi di Jawa Timur ini, akhirnya, Raikhan keluar sebagai juara 1, sementara Louis di posisi 2.

BACA JUGA:Aksi Bakar Bakar Warnai Spektrum PMM di UIBU Malang

BACA JUGA:Terapkan 5 Pilar Kebudiutamaan, UIBU Terbanyak Terima Mahasiswa PMM

Rektor Universitas Insan Budi Utomo, Dr. Nurcholis Sunuyeko, MSi, mengapresiasi, atas prestasi yang diraih kedua atlet yang sama sama mahasiswanya.

"Kami  bangga dengan pencapaian Louis Menico dan Ahmad Raikhan di Ubaya League 2024. Keduanya menunjukkan dedikasi, semangat, dan kemampuan luar biasa. Ini bukan hanya kebanggaan bagi mereka, tetapi juga bagi seluruh sivitas akademika Universitas Insan Budi Utomo," tuturnya, saat ditemui, Sabtu 20 Juli 2024.

BACA JUGA:Universitas IBU Kembangkan Riset Berbasis Potensi

BACA JUGA:Kapolda Jatim Menangi Laga Eksebisi Melawan Memorandum.co.id

Ia berharap, para atlet itu, terus menginspirasi dan memberikan kontribusi positif dalam dunia olahraga. Raihan tersebut, kembali menunjukkan eksistensi UIBU di olah raga bulutangkis, tingkat regional. 

"Semoga prestasi ini, dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lain  Terus berprestasi dan mengharumkan nama almamater," pungkas Rektor. (edr)

Kategori :