Pamit Kenal Kapolres Batu, Pj Wali Kota Aries Harap Perkuat Kolaborasi

Sabtu 20-07-2024,08:02 WIB
Reporter : Biro Malang Raya
Editor : Muhammad Ridho

BATU, MEMORANDUM - Polres Batu menggelar acara “Pamit Kenal Kapolres Batu”, di Aula Semeru, Aston Inn Kota Batu, Kamis 18 Juli 20234. Sebelumnya, sore hari dilaksanakan upacara pedang pora yang merupakan simbol pergantian kepemimpinan. 

AKBP Oskar Syamsuddin telah mengabdi sebagai Kapolres Batu Selama kurang lebih dua tahun terakhir, menyerahkan tongkat komando kepada AKBP Andi Yudha Pranata. Pergantian jabatan dalam lingkungan Polri merupakan proses yang rutin dilakukan sebagai bagian dari penyegaran organisasi dan bentuk penghargaan atas kinerja yang telah dicapai.

BACA JUGA:Hadiri TPO Regional Meeting 2024 Malaysia, Pj Wali Kota Aries Promosikan Potensi Pariwisata Kota Batu

BACA JUGA:Rapat Paripurna DPRD Kota Batu, Pj Wali Kota Aries Agung Harap Penguatan Sinergi

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada AKBP Oskar Syamsuddin atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolres Batu.

“Selamat datang dan sukses kepada AKBP Andi Yudha Pranata, serta berharap agar dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Batu,” kata Aries.

Hal Senada, AKBP Oskar Syamsuddin mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Batu atas dukungan dan kerja sama selama masa jabatannya.

“Saya akan melanjutkan tugas sebagai Kapolres Tuban, membawa pengalaman dan dedikasi yang telah terbentuk di Kota Batu,” katanya.

BACA JUGA:Antisipasi Judi Online Anggota dan ASN, Kapolres Batu Periksa HP

BACA JUGA:Tour de Panderman 2024 Polda Jatim Raih Rekor MURI, Ingin Jadikan Event Tahunan

Sementara, AKBP Andi Yudha Pranata menyatakan komitmennya untuk melanjutkan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi tinggi.

“Semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” janji Andi.

AKBP Andi Yudha Pranata sebelumnya menjabat sebagai Assessor Madya Bagpenkompeten Robunkar SSDM Polri yang siap melanjutkan serta meningkatkan program kerja yang telah dirintis oleh pendahulunya.

“Saya siap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dan menjalankan perintah demi kemajuan dan keamanan wilayah hukum Polres Batu,” tutur AKBP Andi Yudha Pranata. (nik)

Kategori :