Pisah Sambut Kapolres Tulungagung Gayeng, 2 Polisi Berprestasi Saling Puji

Jumat 19-07-2024,20:38 WIB
Reporter : Biro Tulungagung
Editor : Ferry Ardi Setiawan

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM - Pemkab Tulungagung menggelar agenda pisah sambut Kapolres Tulungagung pada Jumat 19 Juli 2024 di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso.

BACA JUGA:Komplotan Pencuri Satroni Minimarket di Kedamean, Jebol Tembok Gudang

Pisah sambut ini dihadiri pejabat lama Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, pejabat baru Kapolres Tulungagung AKBP Mohammad Taat Resdianto, serta perwakilan kapolres sekitar jajaran Polda Jatim.

Pj Bupati Tulungagung Heru Suseno dan Forkopimda Tulungagung juga turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Pisah sambut diawali dengan pemutaran video capaian pejabat sebelumnya, dan dilanjutkan dengan video perkenalan dari pejabat baru.

BACA JUGA:LLDIKTI VII Jatim Diduga Terlibat Jual-Beli Gelar Gubes, Pemerhati: Perlu Evaluasi dan Reformasi

Suasana pisah sambut kali ini berlangsung gayeng. Pejabat lama dan pejabat baru saling melemparkan pantun serta pujian. Yang mana keduanya sama-sama memiliki catatan dan prestasi mentereng selama bertugas di tempat tugas sebelumnya.

Di hadapan tamu undangan, AKBP Teuku Arsya Khadafi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya selama berada di Kabupaten Tulungagung.

BACA JUGA:Diduga, Praktik Jual-Beli Gelar Gubes Libatkan Petinggi LLDIKTI VII Jatim, Dibanderol Rp200-300 Juta

"Alhamdulillah ternyata sudah satu tahun di sini, tapi rasanya baru sebentar. Kami bersama keluarga dapat sambutan dan bantuan dari bapak ibu semuanya dalam bertugas. Kekeluargaan, keakraban dan keterbukaan membuat semua masalah, tantangan sosial, kriminal dan lain-lain bisa teratasi. Dan tentu kami sampaikan terima kasih kepada Forkopimda Tulungagung atas kerjasamanya," ujarnya.

BACA JUGA:Momong Cucu, Kalung Ibu di Surabaya Dibetot Jambret

AKBP Arsya menyebut, penggantinya di Mapolres Tulungagung adalah perwira polisi yang penuh prestasi dan sudah dikenalnya dengan baik saat masih menjadi Taruna.

BACA JUGA:Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gagalkan Pengiriman Kendaraan Hasil Penggelapan dan Fidusia ke Timor Leste

"Adik asuh saya ini, Taat ini salah satu perwira Polri terbaik, sudah saya kenal sejak Taruna. Saya yakin beliaunya bisa bekerja dengan lebih baik dibanding saya. Semoga dukungan selalu didapatkan oleh Pak Taat sehingga bisa bekerja dengan baik dan silaturahmi bisa tetap terjalin," jelas Arsya.

Senada dengan Arsya, AKBP Muhamad Taat Resdianto yang memiliki rekam jejak sebagai ajudan kapolri dan kemendagri ini tak malu mengakui keunggulan seniornya tersebut.

Kategori :