Polsek Simokerto Bagikan Makanan Gratis untuk 200 Warga, Perkuat Kepercayaan Masyarakat

Jumat 19-07-2024,13:32 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka Jumat Berkah, Polsek Simokerto menggelar aksi sosial dengan membagikan 200 nasi kotak gratis kepada masyarakat. Kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat, 19 Juli 2024, di depan Mapolsek Simokerto, Jalan Kapasan Surabaya.

Kapolsek Simokerto, Kompol Mohammad Irfan, bersama Pawas Iptu Dwi Kanit Lantas dan anggotanya turun tangan langsung membagikan nasi kotak kepada warga yang melintas.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur kami atas nikmat dan rejeki yang telah diberikan oleh Allah SWT," ujar Kompol Irfan.

Lebih lanjut, Kompol Irfan menjelaskan bahwa pembagian nasi kotak ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

BACA JUGA:Jumat Berkah, Polsek Simokerto Bagikan Ratusan Nasi Kotak Gratis

"Kami ingin menunjukkan bahwa Polri hadir di tengah masyarakat, bukan hanya untuk menegakkan hukum, tetapi juga untuk membantu meringankan beban masyarakat," terangnya.

Kegiatan Jumat Berkah ini disambut antusias oleh warga masyarakat. Salah satu penerima nasi kotak, Bapak Arifin, mengucapkan terima kasih kepada Polsek Simokerto atas kepeduliannya. "Alhamdulillah, senang sekali bisa mendapatkan nasi kotak gratis. Ini sangat membantu saya dan keluarga," tuturnya.(mtr)

Kategori :