Debut Manis Raven dengan Cetak Gol, Indra Sjafri: Masih Butuh Adaptasi

Kamis 18-07-2024,20:38 WIB
Reporter : Farid Al Jufri
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM - Jens Raven baru saja bergabung dengan skuad Garuda Muda. Dalam pertandingan menghadapi Filipina di Asean U-19 Boys Championship 2024, Raven berhasil mencetak satu gol saat menjadi pemain pengganti di babak kedua. 

BACA JUGA:Menang Telak atas Filipina, Coach Indra Masih Cari Komposisi Terbaik Timnas Garuda Muda

Menurut Pelatih Indra Sjafri, ia bersyukur Raven yang dimasukkan di babak kedua menggantikan Arkhan Kaka bisa mencetak satu gol. Sebelum pertandingan, Raven berkata kepadanya jika dimasukan ia berjanji akan mencetak dua gol. 

"Sebelum pertandingan Raven berjanji kepada saya jika dia dimainkan, dia akan mencetak gol. Di sini masih saya tagih satu gol lagi," kata Coach Indra yang diiringi tawa awak media. 

BACA JUGA:Asean U-19 Boys Championship 2024, Indonesia Bantai Filipina 6-0

Ia melanjutkan melihat permainan Raven semalam ia mengaku puas. Apalagi Revan baru saja bergabung dengan tim dan perlu adaptasi dengan pemain lainnya. 

"Saya puas, dia juga baru bergabung jadi masih perlu adaptasi lagi," tuturnya. 

BACA JUGA:Menang Setengah Lusin, Terlalu Dini Menilai Timnas U-19 Superior

Sementara Striker timnas Jens Raven mengaku pertandingan debutnya untuk Indonesia sangat luar biasa. Bermain di Gelora Bung Tomo, ia mengaku sempat grogi. 

"Pertandingan pertama untuk Indonesia sangat luar biasa di GBT. Sejujurnya saya merasa gerogi saat bermain karena banyak penonton tapi saya senang karena bisa mencetak gol pertamaku dalam 20 menit," kata Raven. 

BACA JUGA:Tanpa Disuruh Bonek Pasti Hadir Mendukung Timnas U-19

"Saya berharap mereka (suporter) bisa lebih banyak datang ke stadion untuk mendukung kami dan melihat bagaimana kami melawan Kamboja," pungkasnya. (*)

Kategori :