Pesan Dandim 0833/Kota Malang Saat Buka Job Fair SMK Kartika

Kamis 18-07-2024,15:35 WIB
Reporter : Biro Malang Raya
Editor : Fatkhul Aziz

MALANG, MEMORANDUM - Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Aris Gunawan membuka Job Fair SMK Kartika IV-1 Malang, di Jl. Kesatrian Kelurahan Kesatrian, Kecamatan Blimbing Kota Malang, Kamis 18 Juli 2024.

Dihadiri berbagai pihak, termasuk perwakilan dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Malang, pelaku industri, dan para pencari kerja.

Letkol Arm Aris Gunawan menyampaikan apresiasinya kepada SMK Kartika IV-1 Malang atas penyelenggarakan Job Fair. Kegiatan tersebut kata dia, bermanfaat membantu para pencari kerja. Mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keahlian mereka.

"Saya berharap Job Fair ini, dapat membantu para pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keahlian mereka," jelasnya.

BACA JUGA:Dandim 0833/Kota Malang Dukung Upaya Kerukunan Umat Beragama

Job Fair SMK Kartika IV-1 Malang, diikuti puluhan perusahaan dari berbagai sektor. Mulai  perhotelan, manufaktur, dan ritel. Para pencari kerja dapat langsung melamar pekerjaan ke perusahaan yang diminati.

"Jangan mudah menyerah dalam mencari pekerjaan. Teruslah berusaha dan jangan cepat putus asa," pesan Letkol Arm Aris Gunawan, M. Han.(edr)

Kategori :