Blusukan ke Pasar Ikan, Bacalon Bupati Lamongan Menjemput Aspirasi

Rabu 17-07-2024,20:44 WIB
Reporter : Biro Lamongan
Editor : Ferry Ardi Setiawan

LAMONGAN, MEMORANDUM - Menjemput aspirasi, bakal calon Bupati Lamongan 2024-2029, H Abdul Ghofur bersama puluhan relawan blusukan sapa pedagang dan pembeli di Pasar Ikan, Rabu 17 Juli 2024.

BACA JUGA:Satreskrim Polres Bojonegoro Bekuk 9 Pelaku Diduga Terlibat Kematian Remaja Asal Baureno 

Kaji Ghofur sapaannya blusukan dengan menyambangi pasar ikan Lamongan sekaligus mendapatkan do'a dan dukungan dari para pedagang ikan saat melakukan blusukan.

Para pedagang ikan yang berada di Jalan Kusuma Bangsa, Kelurahan Tumenggungan, Kecamatan/Kabupaten Lamongan, menyampaikan aspirasi dan keluhannya, mereka berharap, jika Kaji Ghofur terpilih menjadi Bupati Lamongan, beliau akan memperhatikan kesejahteraan para pedagang dan petani ikan.

BACA JUGA:Polsek Bojonegoro Kota Gerebek Arena Sabung Ayam dan Judi Dadu 

"Keluhan dan aspirasi para pedagang ini akan menjadi bahan pemikiran saya ke depan ketika menjadi Bupati," tutur Kaji Ghofur yang masih aktif menjabat ketua DPRD Lamongan ini.

Sementara itu, Aminah salah satu pedagang pasar ikan Lamongan, mengatakan dengan penuh harapan mendoakan Abdul Ghofur agar terpilih menjadi Bupati Lamongan.

"Semoga Pak Ghofur jadi Bupati, supaya pasar ini lebih baik lagi dan kehidupan kami para pedagang lebih sejahtera," katanya.

BACA JUGA:Bayi Perempuan Dibuang di Rumah Janda Bratang Gede, Dibelikan 1 Set Perhiasan dan Berganti Nama  

Kaji Ghofur berjanji akan memprioritaskan penataan pasar ikan yang lebih baik serta memberikan perhatian khusus kepada para petani tambak agar hasil panen mereka lebih maksimal.

BACA JUGA:Bermain Efektif, Indonesia U-19 Unggul 4-0 atas Filipina 

"InsyaAllah, kita akan prioritaskan penataan pasar yang lebih bagus. Kita juga akan memprioritaskan petani tambak agar lebih semangat, sehingga saat panen ikannya bisa besar-besar. Karena tadi saya lihat ikannya kecil-kecil, alasannya karena tidak ada pupuk," pungkasnya. (*)

Kategori :