Polres Kediri Gelar Tasyukuran HUT Ke-25 PP Polri

Selasa 16-07-2024,09:27 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Fatkhul Aziz

KEDIRI, MEMORANDUM - Polres Kediri menggelar acara tasyukuran dalam rangka memperingati HUT ke-25 Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Cabang Kabupaten Kediri tahun 2024. 

Acara yang mengusung tema ‘Tegakkan Komitmen dan Perkokoh Sikap Konsistensi PP. Polri dalam Mendukung Semangat Pengabdian Polri dalam Mensukseskan Proses Alih Kepemimpinan di Tingkat Nasional’ ini berlangsung di lapangan indoor Mapolres Kediri.

Kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB, segera setelah pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Patuh Semeru tahun 2024. 

Diikuti oleh para Purnawirawan Polri di wilayah hukum Polres Kediri, Wakapolres dan para PJU Polres Kediri serta pengurus cabang Bhayangkari Kediri, kebersamaan ini menambah semarak dan khidmat suasana tasyukuran.

BACA JUGA:Kapolres Kediri Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K. hadir dan memberikan sambutan, Ia menekankan pentingnya peran Purnawirawan Polri dalam mendukung dan menginspirasi generasi aktif anggota Polri. 

"Peran purnawirawan sangat vital dalam memberikan dukungan moral dan pengalaman berharga untuk menginspirasi Kami yang masih aktif dalam bertugas," katanya.

Salah satu rangkaian acara yang dinanti adalah pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kediri, simbol rasa syukur dan kebersamaan di antara para anggota dan Purnawirawan Polri.

Selain itu, juga diisi dengan berbagai kegiatan yang mempererat tali silaturahim dan kekompakan antara anggota Polri aktif dan Purnawirawan. 

BACA JUGA:Polres Kediri Apel Persiapan Penyekatan Pengesahan Warga Baru PSHT

"Kehadiran dan dukungan Purnawirawan menjadi motivasi besar bagi Kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat," imbuh Kapolres.

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang teguh, diharapkan Polri akan terus berprestasi dan memberikan kontribusi terbaik bagi Bangsa dan Negara. (hms/day)

Kategori :