BreadTalk Berubah Jadi Mako, Bukan Sekedar Rebranding

Rabu 10-07-2024,04:02 WIB
Reporter : Fahima Rizma
Editor : Muhammad Ridho

MEMORANDUM - BreadTalk adalah salah satu brand roti yang banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia, kini BreadtTalk resmi berubah nama menjadi Mako. Namun, perubahan nama ini bukanlah bagian dari strategi rebranding biasa. 

Pemilik saham BreadTalk telah memutuskan untuk melepas kepemilikan saham mereka, yang mengarah pada perubahan dari BreadTalk menjadi Mako.

Meski nama berubah, pelanggan setia BreadTalk tidak perlu khawatir. Penampilan, tekstur, dan rasa roti di Mako tidak berbeda jauh dengan yang mereka kenal dari BreadTalk. Selain itu, roti best seller yang dulu menjadi favorit pelanggan tetap tersedia di Mako. 

BACA JUGA:Rekomendasi Jajanan Murah Di PTC Surabaya, Cocok Untuk Cemilan Sepulang Sekolah

BACA JUGA:Berbuka dengan yang Manis-Manis, 5 Cemilan Takjil Ini Cocok untuk Berbuka Puasa, Yuk Coba !

Satu perubahan utama yang dibawa oleh Mako adalah dekorasi dan konsep roti yang kini bernuansa Jepang. Desain toko dan pilihan rotinya kini mencerminkan estetika dan rasa yang lebih khas Jepang, menambah daya tarik tersendiri bagi para pelanggan.

Meski demikian, banyak pelanggan yang masih mencintai BreadTalk sebagai toko roti favorit mereka. “Saya selalu menyukai roti di BreadTalk, dan walaupun namanya berubah menjadi Mako, saya tetap akan datang karena kualitas rotinya tidak berubah,” ujar salah satu pelanggan setia.

BACA JUGA:Sejarah Spiku atau yang Dikenal dengan Kue Lapis Surabaya

BACA JUGA:Packing Kue Kering Lebaran Tidak Pusing Lagi! Ini Tips Jitu Agar Kue Utuh dan Aman

Perubahan ini menunjukkan bagaimana Mako berusaha mempertahankan esensi yang membuat BreadTalk populer sambil membawa pembaruan untuk menarik lebih banyak pelanggan. Bagi mereka yang merindukan suasana dan cita rasa BreadTalk, Mako berjanji akan terus menghadirkan produk-produk yang tidak kalah lezat dan menarik. ( mg12)

Kategori :