Pemain Asing Keenam Persebaya, Slavko Damjanovic Resmi Diperkenalkan

Sabtu 06-07-2024,18:39 WIB
Reporter : Farid Al Jufri
Editor : Muhammad Ridho

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya Surabaya tidak hanya memperkenalkan 2 pemain trial Randy May dan Risky Dwi yang resmi berseragam tim Bajol Ijo. Pemain asing keenam yang berposisi sebagai center back yakni Slavko Damjonovic juga resmi diperkenalkannya Persebaya melalui video yang berlokasi dibeberapa titik mural.

Dengan background mural tersebut, tampan Slavko mempertotonkan aksi juggling-nya dengan menggunakan jersey serta kaus Persebaya. 

"IKI LHO SING THO ENTENI REK...!. Slavko Damjanovic resmi menjadi pemain asing keenam Persebaya untuk mengarungi Liga 1 2024/2025. Tadi malam, Slavko sudah berkeliling Kota Surabaya, makan malam merasakan kuliner Kota Pahlawan untuk kali pertama. la juga mampir ke sejumlah titik mural yang ikut lomba mural yang diselenggarakan @citicon.id," tulis caption di Instagram Resmi @officialpersebaya.

BACA JUGA:Pemain Trial Randy May dan Risky Dwi Resmi Berseragam Persebaya

BACA JUGA:Jadi Pemain Asing Keempat, Mohammed Rasyid Resmi Diperkenalkan Persebaya Surabaya

BACA JUGA:Rumor Slavko Damjanovic Mengisi Slot Lini Bek Tengah Persebaya, Paul Munster: Tunggu Setelah Resmi

Terlihat dalam caption bahwa Slavko yang berasal dari Montenegro sebelumnya berkarir di Liga India. Bahkan mengantarkan klubnya menjadi jawara di kasta tertinggi Liga India. 

"Slavko yang berasal dari Montenegro, bermain pada posisi center back. la memiliki tinggi 189 cm. Musim lalu merasakan gelar juara di kasta tertinggi Liga India"

"Selamat datang di Surabaya Slavko, selamat bergabung keluarga besar Persebaya. Mari bawa Persebaya terbang tinggi, dibangun dari pertahanan yang tangguh. Seperti halnya tekad @citicon.id, Membangun Lebih Baik," tutupnya. (rid)

Kategori :