Aksi Nyata Kemanusiaan Bess Hospitality Group Salurkan Bantuan di Kampung Miskin Rangkah Surabaya
Kepedulian BHG diwujudkan melalui partisipasi aktif seluruh Head of Department (HOD) dan karyawan yang bergotong royong mengumpulkan donasi.-Ali Muchtar-
Senada dengan hal tersebut, Sharfan Armanda, Corporate Brand & Marcom Manager Bess Hospitality Group, menambahkan bahwa program ini merupakan bagian penting dalam memperkuat hubungan antara brand BHG dengan masyarakat.
"Kami bangga melihat semangat seluruh tim yang terlibat dalam aksi ini," katanya.
BACA JUGA:Spektakuler, Lugielekton Tampil Memukau Dua Malam di Umrah Ramadan Expo
Apresiasi tinggi disampaikan oleh perwakilan warga Kampung Rangkah, Ibu Sumiati.
BACA JUGA:Riezki Akbar Tour Indonesia Hadir di Umrah Ramadan Expo 2025 dengan Beragam Keunggulan
"Bantuan dari Bess Hospitality Group sangat bermanfaat bagi kami. Terima kasih sudah peduli dan hadir langsung ke kampung kami," tuturnya.
BACA JUGA:Hari Kedua Umrah Ramadan Expo, Imigrasi Kelas 1 TPI Surabaya Terima Puluhan Permohonan Paspor
Bess Hospitality Group berharap kegiatan CSR ini dapat menjadi kontribusi nyata dan berkelanjutan dalam mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat, sekaligus memperkuat peran perusahaan di tengah lingkungan sosial. (mtr)
Sumber:



