Dukung Kelancaran WWF di Bali, Polres Situbondo Gelar Patroli di Terminal

Dukung Kelancaran WWF di Bali, Polres Situbondo Gelar Patroli di Terminal

Dukung Kelancaran WWF di Bali, Polres Situbondo Gelar Patroli di Terminal--

SITUBONDO, MEMORANDUM - Polres Situbondo, Polda Jatim melakukan patroli dan pemeriksaan terhadap bus serta penumpang dengan tujuan Bali. 

Upaya ini untuk menjaga kondusifitas kamtibmas mendukung Operasi Puri Agung 2024 dalam rangka pengamanan World Water Forum ke 10 Tahun 2024 di Bali. 

Didampingi petugas terminal, personel peleton siaga dipimpin Kasat Lantas AKP Yudho dan Kanit Gakkum Ipda Rachman Fadli Kurniawan mengecek identitas dan bus tujuan keberangkatan ke Bali di Terminal Situbondo, Sabtu 11 Mei 2024. 

BACA JUGA:Polres Situbondo Gagalkan Penyelundupan 8,9 Ton Pupuk Bersubsidi

BACA JUGA:Polres Situbondo Patroli Perairan Jelang Pelaksanaan WWF ke 10 di Bali

BACA JUGA:Polres Situbondo Tingkatkan Patroli Dialogis Jelang Pilkada Serentak

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Yudho mengatakan, patroli dan pemeriksaan di Terminal Situbondo khususnya armada bus dan penumpang tujuan Bali dilakukan sebagai upaya pencegahan, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Barang bawaan penumpang dan bagasi bus juga dicek untuk memastikan tidak adanya barang atau benda berbahaya atau yang berpotensi menganggu kamtibmas selama pelaksanaan World Water Forum ke 10 di Bali. 

"Selama dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya barang atau benda yang mencurigakan. Semua penumpang sudah membawa identitas dan juga dengan tujuan yang jelas" pungkasnya. (hms/day)

Sumber: