Gerindra Dukung Penuh Mas Hari Wur Jadi Cabup Madiun di Pilkada 2024

Gerindra Dukung Penuh Mas Hari Wur Jadi Cabup Madiun di Pilkada 2024

Mas Hari Wur memberikan sambutan di depan fungsionaris Partai Gerindra yang menggelar Muscabsus, Jumat, 10 Mei 2024.-Biro Madiun-

MADIUN, MEMORANDUM - Jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Madiun sepakat mendukung Hari Wuryanto sebagai bakal calon bupati di Pilkada Kabupaten Madiun 2024. 

Hal itu diputuskan dalam Musyawarah Cabang Khusus (Muscabsus) Persiapan Pilkada DPC Partai Gerindra yang dilaksanakan di Hotel Setia Budi pada Jumat 10 Mei 2024. 

BACA JUGA:Milenial PDI-P Sandhika Potensial Cabup/Cawabup Madiun 2024

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Madiun Rio Wing Dinaryhadi mengatakan berdasar hasil Muscabsus, nama Hari Wuryanto akan diusulkan ke DPD dan DPP untuk mendapatkan rekom. 

"Untuk Pilkada 2024 di Kabupaten Madiun, insyaAllah kita maju bersama. Ini merupakan kesepakatan bersama dan memutuskan kerja bersama kompak," ujar Rio di hadapan peserta Muscabsus. 

BACA JUGA:2 Kecamatan di Madiun Diproyeksikan Jadi Zona Industri

Sementara itu, Organisasi sayap Partai Gerindra mendukung keputusan partainya mendukung Hari Wuryanto. 

"Para kiai juga sudah klop. Gerindra tidak usah tengok kanan kiri lagi. Usung Hari Wuryanto jadi Bupati Madiun. Orang Madiun harus diprioritaskan memimpin Madiun," ungkap Syaiful Bahri dari organisasi sayap PIR/PIRA. 

Selain memutuskan dukungan terhadap Hari Wuryanto untuk mendapat rekom dari Partai Gerindra juga muncul aspirasi agar pasangan Hari Wuryanto nanti adalah Rio Wing Dinaryhadi. 

BACA JUGA:Ciptakan dan Tingkatkan Pelayanan Polres Jember, Rotasi 11 Jabatan

"Kalau bisa pasangan ideal, Mas Hari bupati, wakilnya Gerindra. Kalau oke, Partai Gerindra pasti gerak,"  ujar Sutrisno anggota Fraksi Gerindra. 

Hari Wuryanto mengungkapkan rasa haru dan terima kasih atas dukungan partai Gerindra. 

BACA JUGA:Polres Pasuruan Launching Samsat Smart Thru, Pelayanan Cetak Pelat 5 Tahunan hanya 10 Menit Kelar

"Saya terharu dan semoga bersama kader Gerindra bisa membangun Kabupaten Madiun ke depan," kata Hari Wuryanto. (*)

Sumber: