Menjelang Kepergian Desainer Andalan Red Bull, Max Verstappen Beberkan Isi Pembicaraannya dengan Adrian Newey

Menjelang Kepergian Desainer Andalan Red Bull, Max Verstappen Beberkan Isi Pembicaraannya dengan Adrian Newey

Max Verstappen mengakui bahwa dia “lebih suka” Adrian Newey tetap bersama Red Bull di masa depan, tetapi juara dunia itu “tidak menyalahkan” desainer legendaris F1 itu karena memutuskan untuk pindah.--Tangkapan layar youtube

MEMORANDUM - Max Verstappen mengakui bahwa dia “lebih suka” Adrian Newey tetap bersama Red Bull di masa depan, tetapi juara dunia itu “tidak menyalahkan” desainer legendaris F1 itu karena memutuskan untuk pindah.

Newey menjadi pusat berita menjelang Grand Prix Miami akhir pekan ini berkat konfirmasi bahwa waktunya di Red Bull akan segera berakhir pada awal tahun 2025 , setelah periode hampir dua dekade berada di sana.

Selama masa tugasnya yang panjang di Milton Keynes, Red Bull telah berubah dari pencetak poin menjadi kekuatan pemenang kejuaraan, dengan Newey berkontribusi pada enam gelar konstruktor dan tujuh gelar pembalap selama bertahun-tahun.

“Saya lebih suka, tentu saja, Adrian bertahan, tetapi pada akhirnya juga… dan itulah yang saya katakan kepada Adrian, Anda harus melakukan apa yang menurut Anda terbaik untuk diri Anda sendiri,” kata Verstappen kepada Sky Sports F1, ketika meminta pendapatnya mengenai perkembangan tersebut.

BACA JUGA:Rumor Kepindahan Max Verstappen Memanas, Mercedes Siap Rekrut Sang Juara Dunia

BACA JUGA:Adrian Newey Hengkang! Akankah akhir dari Era Keemasan Red bull ?

“Saya juga tidak menyalahkannya… Jika seseorang ingin pergi, untuk mengejar tujuan atau hal lain dalam hidup, itu bagi saya tidak masalah.” ucapnya Ketika Verstappen ditanya apakah keluarnya Newey yang akan datang membuatnya mempertanyakan masa depannya sendiri di Red Bull.

Verstappen dan Red Bull mengesampingkan rumor rumor di luar tim mereka dan lebih focus untuk meningkatkan performa tim yang lebih baik untuk kedepanya, dimana tentunya redbull masih di atas klasemen pembalap dari rival terdekat Ferrari dalam pertarungan konstruktor . (mg20)



Sumber: