Ony Anwar Klaim Kantongi Dukungan 5 Parpol di Pilkada Ngawi

Ony Anwar Klaim Kantongi Dukungan 5 Parpol di Pilkada Ngawi

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono.-Biro Ngawi-

NGAWI, MEMORANDUM - Selain PDI Perjuangan, Ony Anwar Harsono klaim mengantongi dukungan dari 5 partai politik (parpol) untuk maju Pilkada 2024. 

BACA JUGA:Jumat Tak Lagi Dipilih KPK untuk Tetapkan Tersangka, Gus Mudlor Buktinya

Bupati Ngawi itu mengaku sudah menjalin komunikasi dengan parpol terkait, yakni Golkar, Gerindra, PKB, PAN, dan PKS.  Mereka sepakat kembali mendukung dirinya bersama Dwi Rianto Jatmiko seperti Pilkada 2018. 

BACA JUGA:Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Resmi Jadi Tahanan KPK

"Seluruh parpol pengusung pasangan Bupati Ngawi dan Wabup Ngawi yang dulu sepakat mengusung kami kembali maju di Pilkada 2024," ujar Ony saat acara halalbihalal bersama seluruh kepala desa di Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Ngawi, beberapa waktu lalu. 

BACA JUGA:Hadiri Pemeriksaan KPK, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Belum Nonaktif

Diketahui, Ony Anwar-Dwi Rianto Jatmiko atau "OKE" jilid 2 ini diusung kembali PDI-P di Pilkada 2024. Tanpa harus koalisi, PDI-P sudah bisa mengusung pasangan calon karena meraup 20 kursi di DPRD Ngawi. 

"Yang jelas setelah sekolah partai kami sepakat untuk maju kembali dalam Pilkada Ngawi tetap berpasangan dan diapresiasi oleh DPP PDI Perjuangan," katanya. 

BACA JUGA:Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Konfirmasi Bakal Hadiri Pemeriksaan KPK Hari Ini

Perolehan kursi DPRD Ngawi pada Pemilu 2024, untuk  PKB mendapat 6 kursi, Gerindra 6 kursi, PDI-P 20 kursi, Golkar 5 kursi, PKS 3 kursi, Hanura 1 kursi, PAN 2 kursi, dan Demokrat 2 kursi.  (*)

Sumber: