Pesan Kapolsek Jatiroto Selalu Jaga Pentingnya Kamtibmas Kepada Warga di Sela Sambangi SIM Keliling

Pesan Kapolsek Jatiroto Selalu Jaga Pentingnya Kamtibmas Kepada Warga di Sela Sambangi SIM Keliling

AKP Rudy Isyanto, SH. Kapolsek Jatiroto Saat Memberikan Pesan Kepada Warga-Biro Lumajang-

LUMAJANG, MEMORANDUM - Sambang warga dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolsek Jatiroto AKP Rudi Isyanto, S.H., melaksanakan giat sambang dan dialogis bersama warga mengantri perpanjangan SIM di depan Mapolsek Jatiroto, Selasa 7 Mei 2024.

AKP Rudi Isyanto memantau kehadiran warga yang sangat antusias tertib administrasi berupa Perpanjangan SIM A atau SiM C.

Nampak Kapolsek Jatiroto memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat. 

BACA JUGA:Dicokot Pembeli, Polisi Ringkus Dua Pengedar Sabu Asal Jatiroto dan Randuagung

Bahkan Warga masyarakat sangat antusias dengan informasi dan himbauan yang diberikan oleh Kapolsek. 

Dalam kesempatan tersebut AKP Rudi Isyanto memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan perpanjangan SIM A maupun SIM C yang akan mati masa berlakunya. 

"Untuk dapat memperpanjang masa berlaku SIM, warga diwajibkan membawa SIM asli, KTP yang masih berlaku beserta dua lembar foto kopinya, silahkan penuhi perayaratannya, dengan tertib menunggu," Ucapnya. 

Kapolsek Jatiroto menyampaikan, dengan hadirnya layanan SIM keliling, masyarakat tidak perlu repot lagi datang ke Polres Lumajang untuk memperpanjang SIM. 

BACA JUGA:Geger Carok Dua Perangkat Desa Jatiroto

Kegiatan tersebut sekaligus mempererat silaturahmi antara polisi dan masyarakat, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di wilayahnya. Sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas.

"Saya berharap warga tidak sungkan melaporkan kepada bhabinkamtibmasnya dan dapat segera ditindak lanjuti," Pungkasnya.(Ags)

Sumber: