Sambil Menunggu Informasi Drama Baru Na In Woo, Yuk Intip Beberapa Drama Yang Telah Berhasil Dibintanginya

Sambil Menunggu Informasi Drama Baru Na In Woo, Yuk Intip Beberapa Drama Yang Telah Berhasil Dibintanginya

--

MEMORANDUM — Pada 1 Mei 2024 lalu, salah satu stasiun TV di Korea Selatan, MBC, mereka mengumumkan bahwa Na In Woo akan membintangi drama dengan judul saat ini yaitu Motel California. Dengan lawan mainnya adalah Lee Se Young. 

Drama ini masih hangat diumumkan kepada publik, banyak yang tidak sabar menunggu drama baru Na In Woo. 

Karena pada awal 2024 lalu, ia telah berhasil menamatkan peran di drama Marry My Husband dengan sangat baik. Penggemarnya mulai bertambah dan semakin banyak yang menunggunya di drama-drama akan datang. 

BACA JUGA:Drama Golden Boy yang Dibintangi Oleh Jung Hae In dan Jung So Min, Dikabarkan Tayang Agustus 2024

Sembari menunggu informasi selanjutnya dari drama Motel California. Inilah beberapa rekomendasi drama yang telah dibintanginya dan sukses dinikmati oleh penggemar:

Menceritakan mengenai seorang anak yang lahir di keluarga kurang mampu, dan ia menemukan sendok emas ajaib dari seorang nenek. Sendok emas ajaib itu dapat mengubah pemiliknya menjadi kaya raya, namun memiliki beberapa aturan.

  • Marry My Husband (2024)

Drama ini menceritakan tentang pembalasan dendam dari seorang perempuan yang ia harus meninggal dibunuh suaminya. Ia merasa kesal dan tidak adil, sehingga ia tiba-tiba diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan berusaha membalas semua perlakuan suaminya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama Korea Seru yang Ada di Aplikasi Viu! Ada Film Horor Juga Loh

  • Mr. Queen (2020 — 2021)

Membawakan latar zaman dahulu di Korea Selatan dengan genre sejarah, komedi romantis, dan fantasi. Dalam drama ini Na In Woo berperan sebagai Kim Byeong In, yaitu sepupu dari Ratu, yang ia ternyata memiliki perasaan dengan sepupunya. Ia berusaha dengan melakukan cara apapun agar mendapatkan orang yang dicintainya.

Drama ini juga menceritakan tentang pembalasan dendam. Mengisahkan seorang detektif yang ia berusaha keras untuk menjaga nama baik adiknya, sehingga ia melakukan pembalasan dendam. Dalam drama ini, Na In Woo berperan sebagai Oh Jin Seong, seorang detektif yang mengurus kasus pembunuhan.

BACA JUGA:In The Name of Alcohol, Drama Komedi Romantis Terbaru Dari Kim Se Jeong

Itulah beberapa rekomendasi drama yang dibintangi oleh Na In Woo. Penasaran dengan drama barunya yang berjudul Motel California? Ikuti terus informasinya dan jangan sampai ketinggalan! (/ mg6)

Sumber: