Dua Kecelakaan Terjadi di Bojonegoro, Mengakibatkan 5 Korban Meninggal

Dua Kecelakaan Terjadi di Bojonegoro, Mengakibatkan 5 Korban Meninggal

Dua Kecelakaan Lokasi Berbeda di Bojonegoro, Akibatkan 5 Korban Meninggal--

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Kecelakaan maut terjadi di Bojonegoro dalam sehari dengan tempat yang berbeda. Kecelakaan tersebut menewaskan lima orang.

Kejadian pertama melibatkan bus dan motor. Yaitu Bus Rajawali Indah menabrak motor yang ditumpangi pasutri di Desa Ngemplak, Baureno. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 05.30 WIB kemarin.

Kapolsek Boureno AKP Marsuiswanto menjelaskan kecelakaan berawal saat bus berpenumpang sekitar lima orang itu melaju cukup kencang dari arah Bojonegoro menuju Babat. Pada saat bersamaan ada pemotor suami istri yang hendak pergi ke sawah berjalan di depan bus.

BACA JUGA:Percepat Penyidikan Kecelakaan, Satlantas Bojonegoro Launching e-Sidik

Sopir bus bernama Zaenal diduga kurang konsentrasi sehingga tidak sempat menghindari sepeda motor korban.

"Sehingga meskipun bus sempat berusaha melakukan pengereman, tabrakan tidak dapat dihindarkan. Motor itu ditabrak dari belakang oleh bus yang melaju kencang dan nggak ngatasi meski sudah ngerem busnya. Motor dan korban terseret hingga bus nabrak pohon, kemudian menimpa motor dan korban perempuan," beber Kapolsek, Sabtu 4 Mei 2024.

Kapolsek menambahkan selain menewaskan pemotor bernama Sriyatin, kecelakaan juga menyebabkan kernet bernama Ade Bagus Pratama tewas terpental keluar melalui kaca depan. Warga Tulungrejo, Trucuk, Bojonegoro itu pun terjatuh sekitar beberapa meter dari bus.

"Kernet itu terpental dan meninggal. Ada saksi mata termasuk penumpang yang tadi cerita di lokasi. Beberapa orang penumpang sempat ikut mengevakuasi korban luka," imbuh Matsuiswanto.

BACA JUGA:Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Bojonegoro Bersama Instansi Terkait Gelar Aksi Simpatik

Sementara kejadian kecelakaan lain di lokasi berbeda melibatkan truk tangki LPG dan motor. Kecelakaan ini menewaskan tiga orang yang ada di atas motor. Korban tewas satu keluarga.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bojonegoro Ipda Septian mengatakan kecelakaan berawal saat truk tangki LPG yang dikemudikan Sutrisno (43), asal Wonogiri melaju dari arah utara ke selatan atau Bojonegoro ke Ngawi.

BACA JUGA:Satlantas Bojonegoro Sambangi Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Saat melaju dari arah berlawanan melintas motor Kawasaki Ninja yang dikendarai korban dan istri serta anaknya.

Sang suami adalah Sumbito (38), istri Tut Yani (29), dan anak Arjuna Ozzi Anindito (8). Mereka merupakan warga Kelurahan Cangakan, Kasreman, Ngawi.

Sumber: