Kapolsek Purwosari Bojonegoro Laksanakan Sambang ke Kantor Desa Punggur, Beri Himbauan Kamtibmas

Kapolsek Purwosari Bojonegoro Laksanakan Sambang ke Kantor Desa Punggur, Beri Himbauan Kamtibmas

Kapolsek Purwosari Bojonegoro Laksanakan Sambang ke Kantor Desa Punggur Beri Himbauan Kamtibmas--

BOJONEGORO, MEMORANDUM – Kapolsek purwosari Iptu Subeki bersama anggotanya melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan perangkat Desa Punggur, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu, 4 Mei 2024.

BACA JUGA:Polsek Purwosari Bojonegoro Gelar Patroli Malam Minggu Antisipasi Tindak Kriminalitas

Kapolsek purwosari Iptu Subeki menyampaikan himbauan dan mengajak kepala desa beserta perangkatnya membantu kepolisian khusus nya Polsek purwosariuntuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing.

"Selain itu Kami sangat berharap kepada pemerintahan desa punggur untuk dapat selalu bersinergi dengan Polsek  didalam menciptakan keamanan dan ketertiban."ucapnya

BACA JUGA:Peduli, Kapolres Bojonegoro Jenguk Balita Kelainan Jantung di Desa Purwosari

Kapolsek menerangkan bahwa sampai saat ini diwilayah hukum Polsek purwosari dalam kondisi situasi kamtibmas masih kondusif, tetapi tidak menutup kemungkinan bila tidak ada kepedulian dari kita semua maka para pelaku tindak kejahatan akan menjalankan aksinya.

“Kami minta tolong kepada kepala desa dan perangkatnya apabila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, untuk tidak sungkan sungkan untuk berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Bhabinsa atau menghubungi Polsek bila perlu langsung via saya selaku Kapolsek, supaya segala persoalan dapat segera ditangani dan diselesaikan,” tutur Kapolsek.

Dengan kegiatan sambang ini diharapkan warga menjadi lebih dekat anggota Polri, tidak ada jarak antara warga dan anggota polri serta sehingga warga tidak lagi sungkan untuk memberikan informasi tentang situasi dan kondisi kamtibmas yang ada di desa.

Sumber: