Polsek Sawahan Gelar Apel Pengamanan May Day 2024

Polsek Sawahan Gelar Apel Pengamanan May Day 2024

Polsek Sawahan apel persiapan pengamanan di pos polisi TL BG Junction-Praban. -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka menyambut Hari Buruh Internasional atau May Day yang jatuh pada 1 Mei 2024, Polsek Sawahan menggelar apel persiapan pengamanan di pospol  TL BG Junction-Praban.

Apel dipimpin Kapolsek Sawahan Kompol Domingos de F Ximenes SH SIK didampingi kanitsamapta. Dalam apel tersebut, Kompol Domingos menyampaikan arahan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan May Day agar senantiasa waspada dan siaga dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya.

BACA JUGA:Suami Ajak Istri Curi Speedometer di Gresik Pernah Mendekam di Rutan Polda Jatim Tahun 2017

Kompol Domingos menyampaikan bahwa apel persiapan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan personel Polsek Sawahan dalam mengamankan jalannya aksi unjuk rasa para buruh pada Hari Buruh Internasional.

BACA JUGA:Bandit Ajak Anak Istri Curi Speedometer di Gresik Dihadiahi Timah Panas

"Kami telah menyiapkan personel dan sarana prasarana yang diperlukan untuk mengamankan jalannya aksi unjuk rasa para buruh pada Hari Buruh Internasional," ujar Kompol Domingos.

BACA JUGA:Empat Kali Keluar Masuk Penjara, Maling Speedometer di Menganti Punya Koleksi Kunci T

Hingga sekarang, situasi di sekitar lokasi apel masih aman dan kondusif. Belum terlihat adanya massa buruh yang melintas. Cuaca cerah dengan suhu udara sekitar 30 derajat celcius.

Polsek Sawahan mengimbau kepada para buruh yang akan melakukan aksi unjuk rasa agar tetap tertib dan kondusif serta mengikuti aturan yang berlaku.

BACA JUGA:Ajak Anak Istri Mencuri Speedometer, Pria di Menganti, Gresik Babak Belur Dimassa

"Kami mengimbau kepada para buruh yang akan melakukan aksi unjuk rasa agar tetap tertib dan kondusif serta mengikuti aturan yang berlaku. Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kota Surabaya," ujar Kompol Domingos. (*)

Sumber: