Unggul Calonkan Bupati karena Masih Belum Puas dengan Hasil Pembangunan

Unggul Calonkan Bupati karena Masih Belum Puas dengan Hasil Pembangunan

unggul saat serahkan berkas-Biro Malang-

MALANG, MEMORANDUM - Unggul Nugroho anggota DPRD kabupaten Malang dari Fraksi Gerindra, pada Rabu 1 Mei 2014 telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) bupati melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk ikut kontestasi pada Pilkada 27 Nopember 2024 nanti.

Saat ditanya kenapa daftar melalui PKB padahal dirinya merupakan kader partai Gerindra, Unggul menganggap PKB memiliki visi misi yang sama dengan dirinya, oleh karena itu dirinya mendaftar melalui PKB.

" karena PKB mempunyai visi yang sama dengan kita, yaituuntuk membangun kabupaten Malang," ujar, Unggul Nugroho, Rabu (1/5/2024) seusai mendaftar di PKB.

Tujuan Unggul ikut dalam kontestasi Pilkada bupati, karena menganggap saat ini pembangunan dikabupaten Malang. Belum sepenuhnya berhasil menyentuh dan dirasakan langsung oleh masyarakat umum.

BACA JUGA:Poros Tengah Daftarkan Gunawan Sebagai Balon Bupati

" terbukti masih banyak jalan yang rusak, bahkan pendidikan masih ada pungutan disana sini," kata, Unggul.

Padahal selama ini, lanjut unggul, selalu di dengung- dengungkan bahkan 0embangunan telah berhasil dan secara langsung dirasakan masyarakat. Demikian juga dengan perejonomian telah alami peningkatan, masyarakat kabupaten telah menuju kemakmuran.

Perlu diketahui bahwa saat ini yang sudah mendaftar, pada PKB sejak dibukanya penjaringan ada sebanyak 5 orang dua diantaranya langsung secara fisik yaiyu Ir. H. Kholik selaku ketua DPC PKB kabupaten Malang dan Unggul Nugroho. Sedangkan secara online ada 3 orang, informasi yang diterima memorandum.co.id salah satu diantaranya adalah Saguanto dari Malang. (kid)

Sumber: