Polisi Kembalikan Motor Korban Curanmor di Rumah Kos Menur

Polisi Kembalikan Motor Korban Curanmor di Rumah Kos Menur

Kapolsek Sukolilo Kompol I Gede Patera Negara menyerahkan motor kepada korban di mapolsek Jalan Manyar Kertoadi.-oskario udayana-

SURABAYA, MEMORANDUM - Anggota Reskrim Polsek Sukolilo mengembalikan motor Honda ADV nopol DK 2727 UBF, milik  Gede Suparnugraha (37), asal Bali, penghuni kos di Jalan Menur, Surabaya. 

BACA JUGA:Tak Diperbolehkan Pinjam Motor Kakak, Gasak Milik Tetangga Kos

Motor itu, sebelumnya dicuri Andi Setiawan (28), yang diketahui masih kerabat pemilik kos. Karena motornya raib, korban lalu melapor ke Polsek Sukolilo. 

BACA JUGA:Polsek Genteng Tindak Tegas Pelaku Pengeroyokan Remaja di TMP Kusuma Bangsa, 9 Orang Ditetapkan Tersangka

Setelah dilakukan penyelidikan, baik pemeriksaan saksi-saksi dan CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian. Alhasil, pelaku akhirnya teridentifikasi dan berhasil ditangkap oleh polisi.

BACA JUGA:Polda Jatim Siagakan Ribuan Personel untuk May Day: Ini Titik Kumpul Massa

Gede mengapresiasi kepada anggota Reskrkm Polsek Sukolilo yang merespons dengan cepat laporannya. Dan tak sampai 24 jam, pelakunya berhasil ditangkap dan motornya kembali.

BACA JUGA:Bandit Ajak Anak Istri Curi Speedometer di Gresik Dihadiahi Timah Panas

"Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota Reskrim Polsek Sulolilo karena merespons cepat laporan dengan menangkap pelaku yang mencuri motor saya," ucap Gede, Selasa, 30 April 2024.

BACA JUGA:Ajak Anak Istri Mencuri Speedometer, Pria di Menganti, Gresik Babak Belur Dimassa

Motor yang dicuri, kata Gede merupakan motor satu-satunya dan sehari-hari digunakan untuk bekerja. Saat kejadian, dia pulang bekerja pada Rabu, 24 April 2024 sekitar pukul 01.30 WIB.

BACA JUGA:Perahu Pengangkut Mahasiswa PMII Gresik Terbalik di Bawean, 1 Tewas

"Motornya saya parkir di depan rumah kos. Motornya memang tanpa kunci dan diikendalikan remote. Namum Keesok harinya, motornya saat akan dipakai beketja sudah tidak ada. Saya remote tapi tidak terdengar bumyinya. Saya cek sudah hilang," jelas Gede.

BACA JUGA:Penipuan Prewedding di Medsos, Pelaku Diciduk Polres Lamongan

Sumber: