Berawal dari Podcast, Film "Do You See What I See" Akan Segera Tayang

Berawal dari Podcast, Film

--

MEMORANDUM - Dari sebuah percakapan yang menarik dalam podcast yang pernah viral di YouTube RJL 5 pada dua tahun lalu, "Do You See What I See," akan segera hadir dalam bentuk film yang dinantikan banyak pengikutnya.

Film ini, yang berasal dari genre horor, akan mengadaptasi kisah misteri yang dipopulerkan dalam podcast tersebut. Kisah ini terjadi pada seorang gadis bernama Mawar yang memiliki pacar dalam wujud pocong yang dikenal dengan nama Restu.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Podcast yang Dapat Menemani Waktu Ngabubuit

Vey, narasumber dalam podcast, mengungkapkan perasaan anehnya terhadap kematian Mawar. Ketika Mawar meninggal dunia, Vey mengaku tidak tertarik untuk melihat foto jenazahnya, melainkan lebih memilih untuk mengingat Mawar dalam kenangan yang cantik.

Menariknya, Vey sebelumnya telah menjadi narasumber dalam podcast pada tahun 2019, di mana ia juga berbagi pengalaman dan cerita yang terkait dengan kejadian yang menimpa Mawar.

BACA JUGA:Pers Harus Mengambil Posisi yang Tegas, Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim Bicara Panjang Lebar di Podcast

"Do You See What I See" dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 16 Mei 2024. Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan. (mg12)

Sumber: