Halalbihalal Santri Putra-Putri Alqur an Metode Tilawati Cabang Bojonegoro

Halalbihalal Santri Putra-Putri Alqur an Metode Tilawati Cabang Bojonegoro

Halal bi Halal Santri Putra-Putri Al Qur an Metode Tilawati Cabang Bojonegoro--

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Santri putra dan santri putri Alquran metode Tilawati Cabang Bojonegoro melakukan halalbihalal di Aula Masjid Al Biru Pertiwi, Kecamatan Dander.

Acara itu di hadiri sekitar seribuan santri dari beberapa tempat mengaji yang di undang oleh Direktur Darusalam mengaji sekaligus di kemas dalam Halalbihalal.

BACA JUGA:PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati

Ketua Direktur Darusalam Mengaji Ustad Hartono, dalam sambutan menyampaikan berkembangnya metode Tilawati Alquran mempermudah dalam menuntut ilmu membaca Alquran.

Ustad Hartono menjelaskan dalam perjalannya yg sudah berlangsung sekitar 6 tahun, sampai saat ini sudah ribuan santri yang tersebar di beberapa tempat mengaji.

"Tentunya dibantu dengan para ustad ustadah yang sudah profesional dalam membibing. Semoga ilmu ilmu yang kita berikan menjadikan keberkahan dan kelak sebagai penolong kita baik di alam kubur maupun di Akhirat nanti," ujarnya

BACA JUGA:Gelorakan Rahmatan lil Alamin, Realfood dan DMI Bojonegoro Lauching Program Takjil Ramadhan untuk 1.437 Masjid

Acara  tersebut bertujuan untuk menjalin ukuwah islamiyah dan bisa saling mengenal  antar santi khususnya santri dewasa para Bapak Ibu.

Disampaikan pula bagi Bapak Ibu  yang belum bisa mengaji atau membenahi metode metode dalam Ngaji di persilahkan untuk ikut menjadi santri Darusalam Mengaji.

"Dan yakin akan mudah dan pasti bisa membaca Alquran dengan benar karena metode Tilawati metode yang sudah melahirkan ratusan santri dari Darusalam mengaji," beber Ustad Hartono. (*)

Sumber: