Artis Karnaval SCTV Ngaku Suka Nasi Pecel Madiun

Artis Karnaval SCTV Ngaku Suka Nasi Pecel Madiun

Keseruan Karnaval SCTV di Alun-alun Kota Madiun, Minggu, 28 April 2024.-Biro Madiun-

MADIUN, MEMORANDUM - SCTV kembali menghadirkan kemeriahan melalui rangkaian konser musik serta beragam aktivitas off-air yang melibatkan sejumlah artis dan musisi ternama yang dikemas dalam acara "Karnaval SCTV" di Alun-alun Kota Madiun, Sabtu, 27 April 2024 dan Minggu, 28 April 2024.

BACA JUGA:Sensasi Messi Berlanjut, Cetak Brace Suporter Bergemuruh di Gillette Stadium

Adapun artis dan musisi ternama yang hadir untuk meramaikan Karnaval SCTV antara lain, band Ungu, Siti Badriah. Serta, beberapa pemain sinetron "Bidadari Surga". Yakni, Yabes Yosia, Virzha Oreel, Voje Victoria, dan Domsa Hazenbosch.

"Madiun bagus banget, dan tentunya kita pengen kembali ke sini di acara yang lebih meriah dan rame," ujar Pasha Ungu usai meramaikan karnaval SCTV di Alun-alun Kota Madiun, Minggu, 28 April 2024.

BACA JUGA:13 Jadi Angka Sial Kompol Achmadi, Kapolsek Dukuh Pakis yang Diduga Dimutasi karena Tahanan Kabur

Pasha mengaku, sudah mencoba  makanan khas Kota Madiun, yaitu nasi pecel di berbagai tempat. Nampaknya, rasa yang sangat enak melekat di lidah artis ternama itu hingga ingin memakannya lagi.

"Pecel rasanya enak banget, ini balik mau makan pecel lagi," ungkapnya.

Senada dengan hal tersebut, pemain sinetron Bidadari Surgamu, Dosma Hazenbosch mengaku, ketika melihat pecel kurang suka. Lantaran, isi dari nasi pecel adalah sayur-sayuran. Namun, setelah mencoba dirinya terpukau dengan rasanya hingga nambah lagi.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis, Tenggilis dan Wiyung Dimutasi Ada Apa Ya ?

"Ternyata enak banget, bumbunya kerasa banget aku suka," katanya.

Selain terpukau dengan makanan khas Kota Madiun, lanjutnya, ia juga senang melihat antusias pentonton yang datang. Pun, meski di bawah terik matahari, penonton masih sangat energik.

"Seneng sih kita bisa diundang ke luar Jakarta, sekalian refreshing," terangnya.

Sementara itu, artis sekaligus musisi ternama, Siti Badriah mengatakan, senang bisa datang ke Kota Madiun. Tetapi, ia belum bisa mencicipi makanan khas Kota Madiun. Pasalnya, Siti Badriah turut meramaikan Karnaval SCTV hingga larut malam.

"Penontonnya seru banget, bisa diajak nyanyi, diajak joget," pungkasnya. (*) 

Sumber: