PAN Masukkan Nama Er-Ji ke Bursa Paslon Pilwali Surabaya

PAN Masukkan Nama Er-Ji ke Bursa Paslon Pilwali Surabaya

Ketua PAN Surabaya Mahsun Djayadi (kiri) bersama Eri-Armuji.-alif bintang-

SURABAYA, MEMORANDUM - DPD PAN Surabaya memastikan nama Eri Cahyadi-Armuji (Er-Ji) masuk ke dalam bursa pasangan calon (paslon) yang akan diusung pada pemilihan wali kota (pilwali) Surabaya 2024. 

Walau demikian partai berlambang matahari putih ini membuka pendaftaran bagi kader sendiri maupun masyarakat umum untuk maju berkontestasi.

BACA JUGA:Pileg, PAN Surabaya Targetkan 7 Kursi DPRD

“InsyaAllah kami masukkan (Eri-Armuji) ke dalam bursa pasangan calon Pilwali Surabaya 2024, sebab kinerja Eri-Armuji sudah bagus dan terbukti nyata,” kata Ketua PAN Surabaya, Mahsun Djayadi, usai acara halalbihalal bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Wawali Armuji, Minggu, 28 April 2024.

Djayadi menambahkan, pihaknya telah membuka pendaftaran bagi kadernya yang ingin menuju Surabaya 1. Bahkan sudah mulai dibuka dan akan diperpanjang.

BACA JUGA:PAN Surabaya Tidak Pecat Kader Korupsi

“Pendaftaran sudah kami buka. Ini merupakan peluang bagi siapa pun yang ingin maju melalui pintu PAN. Di sisi lain, kami juga memiliki kader berkualitas yang diharapkan dapat ikut berkontestasi,” tandasnya.

Meski memasukkan nama Eri-Armuji ke dalam bursa paslon Pilwali Surabaya, namun PAN belum tentu memberikan dukungan kepada kedua petahana tersebut. Pasalnya, DPD PAN Surabaya mengacu pada instruksi dari dewan pimpinan pusat (DPP).

“Kalau itu (mendukung Eri-Armuji) nanti dulu, nunggu arahan dari pusat,” ujar Dyajadi. (*)

Sumber: