Jalan Santai HPN PWI Jawa Timur di Jember Berlangsung Meriah

Jalan Santai HPN PWI Jawa Timur di Jember Berlangsung Meriah

Bupati Jember, H. Hendy Siswanto, melepas jalan santai Puncak HPN PWI Jawa Timur-Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) di JEMBER, Pemred Memorandum Sujatmiko dan Senior Manager Achmad Syaiku hadir bersama Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur Lutfil Hakim dan jajaran pengurus PWI Jawa Timur memeriahkan jalan santai, Minggu, 28 April 2024.

Bupati Jember, H. Hendy Siswanto, menyambut baik partisipasi para insan pers dalam kegiatan ini.

"Saya sangat mengapresiasi peran pers dalam membangun bangsa dan negara, khususnya dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati Hendy berharap agar pers Indonesia, khususnya di Jember, terus berkontribusi dalam membangun kemajuan daerah. "Pers harus menjadi pilar demokrasi dan menjaga persatuan bangsa," tandasnya.

BACA JUGA:Peringati HPN 2024, PWI Jatim Gelar Pameran Lukisan Tunggal Jansen Jasien

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur Lutfil Hakim, menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan momen untuk mempererat silaturahmi antar insan pers dan masyarakat.

"Jalan santai ini juga menjadi ajang untuk menyegarkan pikiran dan meningkatkan kesehatan," tuturnya.

Acara jalan santai HPN di Jember mengandeng UMKM dan diikuti oleh ratusan peserta, termasuk para wartawan, pejabat pemerintah, dan masyarakat umum. Panitia pun menyediakan berbagai hadiah menarik untuk para peserta yang beruntung. (edy)

Sumber: