Sensasi Messi Berlanjut, Cetak Brace Suporter Bergemuruh di Gillette Stadium

Sensasi Messi Berlanjut, Cetak Brace Suporter Bergemuruh di Gillette Stadium

Messi kembali menjadi sensasi dengan dua golnya di Gillete Stadium pagi ini.-IG Inter Miami.-

MASSACHUSETTS-Dua gol dari Mega Bintang Lionel Messi turut membantu Inter Miami mengalahkan tuan rumah New England, Minggu pagi, 28 April 2024. Messi benar-benar membuat sensasi pagi ini dengan aksi-aksinya di Gillete Stadium Foxborough, Massachusetts.

Messi mencetak brace di menit ke-32 dan 67. Sementara dua gol lainnya dicetak oleh Benjamin Cremaschi di menit ke-83 dan Luis Suarez di menit ke-88.

BACA JUGA:Cetak Gol Spektakuler, Messi Disambut Gemuruh 72.610 Penonton

Tuan rumah mencetak gol cepat di menit pertama namun harus menyerah 1-4 dari Inter Miami. Kemenangan membuat Inter Miami memimpin klasemen Major League Soccer (MLS) Wilayah Timur dengan 21 poin hasil dari 11 kali main, 6 kali menang, 3 seri dan 2 kali kalah.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis, Tenggilis dan Wiyung Dimutasi Ada Apa Ya ?

Yang istimewa, dua gol yang dicetak Messi seperti yang sering ia lakukan ketika membela Barcelona. Yaitu tendangan kaki kiri datar gterarah yang membuat kiper tak berdaya.

Alhasil, meski bertanding di kandang lawan, tak ayal ribuan suporter bergemuruh menyambut gol Kapten Timnas Argentina ini.

Suporter juga berdiri seketika dari bangku untuk mengabadikan momen selebrasi Messi dan kolega. Gol ketiga yang dicetak oleh Cremaschi juga tidak lepas dari kontribusi Messi.

Tendangan Messi yang diblok kiper, bola rebound kemudian diteruskan oleh Cremaschi. Sedangkan gol keempat Inter Miami juga tidak hasil umpan matang Messi di kotak penalti.

Melihat Suarez berdiri bebas, bola disodorkan kepada pemain Uruguay ini dan dengan jitu melepaskan tendangan kaki kanan yang mengarah ke pojok kanan atas yang tidak terjangkau kiper.

Saking hebatnya aksi-aksi Messi, komentator mengatakan bahwa Inter Miami pagi ini sangat mendominasi hingga akhir pertandingan. (*)

 

Sumber: