Satresnarkoba Bojonegoro Bagikan Paket Sembako Warga

Satresnarkoba Bojonegoro Bagikan Paket Sembako Warga

Satresnarkoba Bojonegoro Bagikan Paket Sembako Warga--

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bojonegoro mengadakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan paket sembako kepada tukang becak. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya ke tukang becak.

Sembako dibagikan kepada warga di sekitar Mapolres Bojonegoro. paket sembako tersebut berisi beras, minyak goreng.

BACA JUGA:Jum’at Berkah, Polres Bojonegoro Sediakan Etalase Nasi Gratis

Kasat Resnarkoba Polres Bojonegoro, AKP Eko Suwanto, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang mampu. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka,” kata AKP Eko Suwanto.

BACA JUGA:Peduli Pers, Kapolres Bojonegoro Terima Piagam Penghargaan dari PWI

Kegiatan Jumat Berkah ini disambut dengan antusias oleh warga. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Polres Bojonegoro atas kepeduliannya terhadap masyarakat.

“Terima kasih kepada Polres Bojonegoro atas bantuannya. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” kata salah seorang warga.

BACA JUGA:Berkah Ramadan, Satresnarkoba Polres Bojonegoro Beri Santunan Anak Yatim

Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan salah satu bentuk program Polri Peduli yang rutin dilaksanakan oleh Polres Bojonegoro. Selain membantu masyarakat yang kurang mampu, program ini juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan kemitraan antara Polri dan masyarakat. (top)

Sumber: