Sanggar Senam Aseek Bohay Lumajang Gelar Halalbihalal di Cafe & Resto D''Cangkruk

Sanggar Senam Aseek Bohay Lumajang Gelar Halalbihalal di Cafe & Resto D''Cangkruk

Pengurus dan anggota Sanggar Senam Aseek Bohay (SSAB) foto bersama usai acara halalbihalal.-Biro Lumajang-

LUMAJANG, MEMORANDUM - Keluarga besar Sanggar Senam Aseek Bohay (SSAB) LUMAJANG menggelar halalbihalal dengan mengusung tema mempererat tali silaturahmi sebagai dasar membentuk tubuh sehat di cafe & resto D'Cangkruk Jalan Gatot Subroto nomor 114, Jumat, 26 April 2024 malam. 

Acara dihadiri semua pengurus dan anggota Sanggar Senam Aseek Bohay mulai dari ketua, sekretaris, bendahara, dan semua seksi-seksi.

BACA JUGA:Dramatis, Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Kalahkan Korea Selatan

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahun komunitas SSAB sebagai ajang silaturahmi dengan memanfaatkan momen Lebaran.

Setidaknya 50 orang anggota yang tergabung dalam keluarga besar Sanggar Senam Aseek Bohay bermarkas di RT 02/RW 09, Dusun Sidodadi, Desa Karangsari, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang.

Adapun rangkaian acara halalbihalal yakni, saling bersalaman antaranggota dilanjutkan dengan acara inti bernyanyi dengan diiringi organ player tunggal Mas Fais.

BACA JUGA:Dua Gol Rafael Struick Jawab Kepercayaan Shin Tae-yong

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya di mana halalbihalal biasanya digelar di rumah pengurus. Untuk tahun ini sengaja dikemas mewah dengan nuasa terbuka agar lebih nyaman dinikmati.

Ketua Sanggar Senam Aseek Bohay (SSAB) Om Buang mengucapkan puji syukur kepada yang Maha Kuasa atas rahmat yang diberikan sehingga bisa berkumpul dalam suasana sehat walfiat.

BACA JUGA:Tertinggal Dua Gol, Manchester City Comeback Menang 3-2 atas Leipzig

Pribahasa mengatakan lebih baik mendahului dari pada terlambat dan masih lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali, karena masih dalam suasana Lebaran tidak lupa kami ucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

“Terima kasih atas kekompakan pengurus dan anggota di mana malam ini hadir, semua merupakan kunci kesuksesan komunitas sanggar,” tuturnya.

Om Buang berharap ke depannya keluarga besar SSAB lebih maju dengan banyak menampilkan variasi kegiatan. 

“Terpenting menjadi komunitas yang menampilkan kegiatan positif berguna bagi semua anggota dan bermanfaat untuk orang lain,"tuturnya.

Sumber: