Serunya Nobar Timnas Indonesia Vs Korsel di Halaman Polres Pasuruan, Penonton Dapat Doorprize

Serunya Nobar Timnas Indonesia Vs Korsel di Halaman Polres Pasuruan, Penonton Dapat Doorprize

Kapolres AKBP Teddy Chandra bersama PJU dan penonton memenuhi halaman Mapolres untuk nonton bareng pertandingan perempat final AFC U-23 antara Timnas Imdonesia versus Korea Selatan.-Biro Pasuruan-

PASURUAN, MEMORANDUM - Laga seru babak perempat final AFC U-23 antara Timnas Indonesia versus Korea Selatan, Jumat  26 April 2024 dini hari coba difasilitasi Polres Pasuruan dengan acara nonton bareng (nobar). 

Nobar tersebut digelar di halaman Mapolres Pasuruan. Nobar seru ini juga dihadiri Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, Waka Polres Kompol Hari Aziz, Kasatlantas AKP Deni Eko Prasetyo dan para PJU Polres lainnya. 

Ratusan suporter Persekabpas yang dini hari kemarin hadir mendukung Timnas Indonesia berasal dari wilayah Bangil, Beji, Rembang dan sekitarnya.

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra menyampaikan bahwa nobar yang digelar di halaman Polres Pasuruan sebagai bentuk dukungan untuk Timnas Indonesia dan berupaya merangkul minat masyarakat. Pihaknya juga menyediakan sejumlah hadiah doorprize bagi ratusan suporter yang ikut meramaikan nobar Timnas Indonesia versus Korea Selatan.

BACA JUGA:Buka Ngaji Cafe To Cafe, Kapolres Pasuruan Titip Jaga Kamtibmas

"Alhamdulillah kita bisa berkumpul di halaman Polres Pasuruan ini untuk bersama-sama mendukung Timnas Indonesia melawan Korea Selatan. Saya harap kita semua bisa saling menjaga ketertiban selama pertandingan. Dan saya informasikan juga bahwa nanti tanggal 30 April 2024 di Stadion R Soedarsono Pogar Bangil akan dilaksanakan pertandingan sepak bola Liga 3 Nasional antara Persekabpas melawan Belitung," ujar Kapolres sembari mengumumkan laga lanjutan Persekabpas di Liga 3. 

Disamping keseruan nobar, Polres Pasuruan memanjakan para penonton dan suporter itu dengan membagi-bagikan doorprize. Keseruan acara semakin menyala. "Doorprise sengaja kami sediakan untuk meramaikan jalannya pertandingan Timnas Indonesia versus Korea Selatan," tegas Kapolres. Doorprize yang disediakan Polres Pasuruan juga tak kaleng-kaleng. Ada sepeda gunung, kompor gas, Magic Com, Strika Listrik, dan Frying pan dan banyak lagi lainnya.

Semua door prize dibagikan kepada penonton pertandingan yang beruntung setelah berakhirnya pertandingan di babak pertama dan babak kedua saat turun minum.

Gemuruh sorak sorai terdengar membana di halaman Makopolres. Tak peduli mereka jingkrak, tepuk tangan, loncat loncat sejak dini hari sampai menjelang Subuh tiba. Mereka tetap teriak dan kompak ber yel-yel sejak kick off hingga sepanjang pertandingan. 

BACA JUGA:Peduli Sesama, Kapolres Pasuruan Gelar Halalbihalal Bersama Anak Yatim

Kapolres mengapresiasi luapan suporter dan penonton nobar yang terus menyala dan penuh semangat. Sama seperti perjuangan Timnas Indonesia yang tak kenal lelah. Ekspresi suporter saat mendukung timnya memang luar biasa. Apalagi ketika Rafael Struick menciptakan gol ke gawang Korsel di babak pertama yang membuat Halaman Polres Pasuruan langsung bergetar.

Lega, puas campur haru menjadi satu, setelah Timnas Indonesia menang melalui adu penalti setelah skor kedua tim di sepanjang babak dan ditambah waktu 2x15.menit sama kuat 2-2. Pratama Arhan menjadi penentu kemenangan Timnas Indonesia mengalahkan Korea Selatan. Tim asuhan Shin Tae-yong inipun berhak lolos ke babak semifinal. "Lega sekali nonton pertandingan ini. Mantab full. Bravo Indonesia," koar Kasatlantas AKP Deni Eko Prasetyo usai pertandingan berakhir. (mh)

Sumber: