Jangan Lewatkan! Film Ipar Adalah Maut Akan Tayang Mulai 13 Juni 2024 di Seluruh Bioskop

Jangan Lewatkan! Film Ipar Adalah Maut Akan Tayang Mulai 13 Juni 2024 di Seluruh Bioskop

--

SURABAYA, MEMORANDUM - Film yang awalnya memiliki huru-hara akan tayang di bulan Mei, kini sudah meresmikan tanggal tayangnya. Dengan sukacitanya, MD Entertainment mempersembahkan pengumuman resmi tanggal tayang untuk film yang dinanti-nantikan, "Ipar Adalah Maut". Film yang menjanjikan untuk mengguncang dunia bioskop dengan cerita rumah tangga yang penuh misteri ini akan mulai diputar di layar lebar pada tanggal 13 Juni mendatang!

"Ipar Adalah Maut" menghadirkan pengalaman yang menggugah dan memikat bagi para penonton yang menyukai genre rumah tangga. Dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris terkemuka, film ini akan membawa penonton ke dalam cerita tersembunyi kehidupan keluarga yang tampak bahagia, namun sebenarnya dipenuhi dengan rahasia gelap yang menakutkan.

BACA JUGA:Film

BACA JUGA:Inilah Pemeran dalam Film

Pernyataan dari MD Entertainment menambahkan misteri pada film ini, dengan mengungkapkan, "Kata mereka, keluarga adalah 'rumah'. Tapi, apa jadinya jika ternyata 'rumah' itu justru memberikan luka?"

Dengan teaser yang sudah menarik perhatian banyak orang dan antisipasi yang semakin memuncak, para penggemar di seluruh Indonesia sudah tidak sabar untuk merasakan ketegangan yang disuguhkan oleh "Ipar Adalah Maut". Jadi, segera persiapkan dirimu dan siapkan diri untuk pengalaman yang luar biasa di bioskop pada tanggal 13 Juni!

BACA JUGA:Belum Tayang Film

BACA JUGA:Hati-hati Salurkan Donasi Anda ke Gaza Palestina

Penasaran dengan kisah seru dari "Ipar Adalah Maut"? Segera persiapkan dirimu untuk menikmati film ini. Jadikan tanggal ini sebagai momen untuk menikmati karya yang penuh kejutan dan kegembiraan. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi baru dari genre yang telah kita kenal dengan cara yang benar-benar segar dan menghibur. (mg12)

Sumber: