Polsek Karangpilang Patroli Blue Light di Batas Kota, Antisipasi Kejahatan Jalanan

Polsek Karangpilang Patroli Blue Light di Batas Kota, Antisipasi Kejahatan Jalanan

Anggota Polsek Karangpilang patroli dilakukan hingga dini hari, khususnya di batas kota Surabaya-Gresik.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari, Polsek Karangpilang gencar melakukan patroli blue light di wilayahnya. patroli ini dilakukan hingga dini hari, khususnya di batas kota Surabaya-Gresik (Mastrip Warugunung), pada Kamis 25 April 2024 dini hari.

Kegiatan patroli blue light ini dipimpin oleh Pawas Ipda Sutarto dan anggota Piket Lantas Polsek Karangpilang.patroli ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dan memberikan rasa aman bagi warga.

Kapolsek Karangpilang, Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa patroli blue light rutin dilakukan untuk memastikan situasi di wilayah hukum Karangpilang kondusif dan memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas dan beristirahat.

BACA JUGA:Polsek Karangpilang Hadiri Halalbihalal dan Beri Reward Satpam Perum Gunungsari Indah

"Diharapkan dengan adanya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga," ujar Kapolsek Karangpilang.

Patroli blue light ini merupakan salah satu upaya Polsek Karangpilang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Selain patroli blue light, Polsek Karangpilang juga melakukan berbagai upaya lain, seperti meningkatkan kegiatan sambang ke warga, dan melakukan razia di tempat-tempat yang rawan kejahatan.

Polsek Karangpilang mengajak masyarakat untuk turut membantu menjaga Kamtibmas dengan melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya aksi kejahatan atau gangguan Kamtibmas lainnya.(mtr)

Sumber: