Ambil 2 Formulir Pendaftaran di PKB dan PDI-P, Kudu Yakin Lamongan Maju

Ambil 2 Formulir Pendaftaran di PKB dan PDI-P, Kudu Yakin Lamongan Maju

Khusnul Yakin mendaftar sebagai bakal calon (bacalon) Bupati Lamongan usai dibuka secara resmi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lamongan.-Biro Lamongan -

LAMONGAN, MEMORANDUM - Salah satu figur publik LAMONGAN yang ikut berpartisipasi mendaftar penjaringan calon bupati dan wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten LAMONGAN. Saat ini adalah Khusnul Yakin dengan branding "Kudu Yakin LAMONGAN Maju".

BACA JUGA:Dibuka Penjaringan, Pak Yes Ambil Formulir Pertama di PDI-P Lamongan

Hal ini dikatakan Khusnul Yakin usai mendaftar sebagai bakal calon (bacalon) bupati Lamongan usai dibuka secara resmi oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lamongan. Rabu 23 April 2024. 

BACA JUGA:Bojonegoro Hibah Rp 29,8 M, Barter Wilayah Lamongan 45 Hektare

"Saya berterima kasih pada PKB sudah melakukan rekrutmen (penjaringan) secara terbuka, sehingga semua masyarakat bisa untuk mendaftar berpartisipasi pada Pilkada di 2024 melalui partai PKB,” ujar Khusnul sapaanya Khusnul Yakin menyampaikan.

BACA JUGA:Pilkada Mendatang, Ghofur Yakin Lamongan Maju

Seandainya nanti direkom sebagai wakil apakah akan melarikan diri dari PKB, "Ini kan berandai-andai, jadi saya masih belum bisa memberikan keterangan. 

“Saya "Kudu Yakin Lamongan Maju",” tegasnya

Saya berproses dalam pilkada 2024 ini maju sebagai bupati bukan wakil bupati. Adapun ada branding "Pilkada Mendatang, Ghofur Yakin Lamongan Maju", itu saya tidak tahu, jadi branding dari saya adalah "Kudu Yakin Lamongan Maju".

BACA JUGA:Bupati Hendy Canangkan Parade Pegon Digelar Setiap Hari Libur di Jember

Lanjut Khusnul, jadi motivasi kami untuk memajukan Lamongan ini menjadi lebih baik, Lamongan yang bisa di manfaatkan serta dirasakan oleh masyarakat luas. Ditanya, kalau menilai Lamongan saat ini bagaimana ? "Alhamdulillah Lamongan saat ini sudah cukup maju.

Kendati demikian, untuk status ASN (aparatur sipil negara), Khusnul Yakin yang kini masih aktif menjabat Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Lamongan.

BACA JUGA:Mengawal Ide Besar Pemkot Pasuruan dalam Mengembangkan Wisata Heritage Terintegrasi

"Saya sudah berproses untuk pengajuan penguduran diri. Soal pendekatan, jadi begini kita berproses pada seluruh partai politik yang ada di kabupaten Lamongan. Kita berproses semua komunikasi pada seluruh tokoh-tokoh masyarakat, kita berkomunikasi,” jelasnya.

Sumber: