Dihajar Bali United di Kandang, Persebaya Hattrick Kalah

Dihajar Bali United di Kandang, Persebaya Hattrick Kalah

Persebaya hattrick kalah.--

SURABAYA, MEMORANDUM- Persebaya Surabaya harus menelan 3 kekalahan beruntun usai ditaklukkan tamunya Bali United dengan skor 0-2. Bermain di hadapan pendukungnya, Persebaya tampil mengecewakan. 

Dua gol Bali United dicetak oleh Irvan Jaya menit ke-35 dan Privat Mbarga pada menit ke-73. Diawal babak kedua, Persebaya mencoba menyerang untuk bisa menyamakan kedudukan. 

Pada menit ke-52 Persebaya mendapatkan peluang pertama melalui sundulan Paulo Henrique. Namun sayang Henrique gagal memanfaatkan umpan Bruno Moreira karena sundulan banya menyentuh samping kiri jaring gawang gawang Bali United. 

BACA JUGA:Gol Mantan Buat Persebaya Tertinggal 0-1 dari Bali United

Dua menit berselang, giliran Mikael Tata yang memperoleh peluang. Permainan segitiga dengan Bruno dan Iqbal gagal dimanfaatkan usai tendangannya masih bisa diblok bek lawan. 

BACA JUGA:Inilah Line-up Resmi Persebaya Vs Bali United di GBT Sore ini

Tak berselang lama kini giliran sundulan Yan Victor yang membahayakan gawang Bali hasil umpan sepak pojok Iqbal. Tandukannya masih melebar tipis disamping kanan gawang. 

BACA JUGA:Dinas Pertanian Tulungagung Rakor Bersama Sejumlah LSM dan DPRD, Ini Hasilnya

Pada menit ke-65 giliran Bali yang mendapatkan peluang. Namun tandukan Ilija Spasojevic dari umpan silang Eber Bessa masih belum menemui target. 

Keasyikan menyerang, Bajol Ijo harus kebobolan dari serangan balik cepat pada menit ke-73. Kali Ini Privat Mbarga yang berhasil menaklukan Andhika usai menang duel dengan Mikael Tata. Skor berubah 2-0 untuk keunggulan Bali United. 

Menit ke-83 M Rasyid gagal memanfaatkan peluang matang didepan gawang. Tendangannya masih melebar di sisi kanan gawang. 

Persebaya tampak kesulitan mengembangkan permainan. Banyak umpan salah yang membuat sulit mendapatkan peluang. Sementara Bali United yang sudah unggul bermain enjoy dan lebih banyak mendelay bola. 

Hingga 6 menit tambahan waktu dibabak kedua, Persebaya tak mampu mencetak gol dan Bali United berhasil membawa pulang tiga poin. 

Dengan hasil ini Bali United memastikan diri mendapatkan tiket championship series dan koko di posisi ketiga dengan 58 poin. Sementara Persebaya masih tetap di posisi le-12 dengan 39 poin. (rid)

Sumber: