Polsek Gondang Bojonegoro Beri Pengamanan Tasyakuran Panen Raya

Polsek Gondang Bojonegoro Beri Pengamanan Tasyakuran Panen Raya

Polsek Gondang jajaran Polres Bojonegoro melakukan pengamanan kegiatan tasyakuran panen raya di Dusun Tengaring, -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Polsek Gondang jajaran Polres BOJONEGORO melakukan pengamanan kegiatan tasyakuran panen raya di Dusun Tengaring, Desa Krondonan, Kecamatan Gondang, Kabupaten BOJONEGORO.

pengamanan dilakukan untuk menjaga kelancaran dan keamanan kegiatan, serta untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan. Petugas Polsek Gondang disiagakan di beberapa titik strategis di sekitar lokasi acara.

Kapolsek Gondang, AKP Wahjoe Febrianto mengatakan bahwa pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menghadiri acara tersebut. "Kami ingin memastikan bahwa kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman," beber AKP Wahjoe.

Kegiatan tasyakuran panen raya merupakan tradisi tahunan yang dilakukan oleh masyarakat Desa Nglebak untuk mensyukuri hasil panen yang melimpah. Acara tersebut biasanya dihadiri oleh masyarakat desa setempat, serta pejabat dari pemerintah daerah.

BACA JUGA:Wujudkan Kamtibmas, Personel Polsek Gondang Razia Miras

Pada tahun ini, kegiatan tasyakuran panen raya  dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan salah satunya elektone.

Masyarakat  menyambut baik pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Gondang. Mereka merasa lebih aman dan nyaman saat menghadiri acara tersebut.

"Terima kasih kepada Polsek Gondang yang telah mengamankan acara ini. Kami merasa lebih aman dan nyaman," ujarnya.(top)

Sumber: