El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Berikut Prediksi Line-up Kedua Tim

El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Berikut Prediksi Line-up Kedua Tim

Pertandingan seru El Clasico akan tersaji di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024 dini hari. -Istimewa-

MADRID, MEMORANDUM - Duel El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona akan tersaji pada pekan ke-32 di LaLiga 2023/2024 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024 dini hari pukul 02.00 WIB. Kedua tim dalam kondisi berbeda jelang El Clasico nanti malam. 

BACA JUGA:Simak Jadwal Lengkap Tahapan Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri 2024 Berikut Ini

Diketahui Los Blancoa dalam kondisi percaya diri tinggi usai berhasil lolos ke semifinal Liga Champions. Sementara rival mereka Barcelona harus menelan pil pahit usai ter-come back atas PSG di kandang dan gagal lolos ke semifinal Liga Champions

BACA JUGA:Penerimaan Akpol, Bintara, dan Tamtama Polri 2024 : Berikut Syarat dan Jadwal Pendaftaran

Dengan kepercayaan diri tinggi, tim asuhan Carlo Ancelotti mengusung poin penuh menghadapi tin asuhan Xavi Hernandez. Kemenangan atas Blaugrana akan mendekatkan mereka ke raihan gelar juara liga. 

BACA JUGA:Pendaftaran Akpol 2024 Dibuka! Ini Syarat dan Jadwal Pendaftarannya

Untuk saat ini, Los Blancos sedang memuncak klasemen LaLiga dengan 78 poin dari 31 pertandingan. Unggul 8 poin atas Barcelona di posisi kedua dengan 70 poin. 

BACA JUGA:Kunjungi Kantah Surabaya I, Menteri ATR/Kepala BPN Imbau Masyarakat Manfaatkan Layanan yang Ada

Praktis kemenangan nanti bisa memperlebar jarak menjadi 11 poin dengan sisi 6 pertandingan, El Real praktis tinggal membutuhkan 3 kemenangan lagi untuk mengunci gelar. 

BACA JUGA:Breaking News! Pecundangi Barca di Kandang, Real Madrid Menangi Duel El Clasico

Pelatih asal Italia tersebut percaya diri skuadnya bisa mengamankan tiga angka dengan torehan apik sebelum laga ini. Meski begitu, ia tetap mewaspadai Barcelona.

BACA JUGA:Tekuk Madrid, Barcelona Menangi Duel El Clasico

Ia menilai melawan Barcelona selalu tak mudah. Ancelotti memprediksi duel ini bakal berlangsung sengit selayaknya El Clasico. Selain itu, Barcelona tentu masih ingin terus menjaga asa juara.

BACA JUGA:El Clasico, Koeman: Kami akan Bermain tanpa Rasa Takut

Sumber: