Polsek Karangpilang Hadiri Halalbihalal dan Beri Reward Satpam Perum Gunungsari Indah

Polsek Karangpilang Hadiri Halalbihalal dan Beri Reward Satpam Perum Gunungsari Indah

Bhabinkamtibmas Kedurus menghadiri halalbihalal yang diselenggarakan Forum Keamanan Terpadu (FKT). -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Mewujudkan sinergi dengan masyarakat, Polsek Karangpilang yang diwakili pawas Iptu Tampung Suharjono dan Bhabinkamtibmas Kedurus menghadiri halalbihalal yang diselenggarakan Forum Keamanan Terpadu (FKT) Perumahan Gunungsari Indah, Minggu, 21 April 2024.

BACA JUGA:Simak Jadwal Lengkap Tahapan Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri 2024 Berikut Ini

Acara tersebut turut dihadiri Camat Karangpilang Ipong Wisnoe Wardono, Lurah Kedurus Wisnu Purwowiyono, tokoh masyarakat di Perum GSI Yona Bagus, Babinsa Kelurahan Kedurus, serta tokoh agama dan masyarakat di perumahan GSI.

BACA JUGA:Penerimaan Akpol, Bintara, dan Tamtama Polri 2024 : Berikut Syarat dan Jadwal Pendaftaran

Dalam sambutannya, Pawas Polsek Karangpilang Iptu Tampung Suharjono menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momen yang tepat untuk saling bermaaf-maafan dan menjalin silaturahmi dengan semua pihak.

BACA JUGA:Pendaftaran Akpol 2024 Dibuka! Ini Syarat dan Jadwal Pendaftarannya

Ia berharap agar terjalin hubungan yang harmonis antara warga perumahan GSI, pemerintahan Kecamatan Karangpilang, Koramil Karangpilang, dan Polsek Karangpilang.

BACA JUGA:Kunjungi Kantah Surabaya I, Menteri ATR/Kepala BPN Imbau Masyarakat Manfaatkan Layanan yang Ada

Iptu Tampung Suharjono juga menekankan pentingnya peran satpam perumahan dalam menjaga keamanan. Ia berharap agar satpam yang berada di bawah naungan FKT dapat meningkatkan kinerjanya demi kenyamanan warga.

Acara halalbihalal ini juga diisi dengan pemberian reward kepada anggota satpam yang berdedikasi dalam pelaksanaan tugas menjaga keamanan di Perumahan Gunungsari Indah. (*)

Sumber: