Waspada Kebakaran, Polsek Ngambon Koordinasi dengan Damkar

Waspada Kebakaran, Polsek Ngambon Koordinasi dengan Damkar

Mengantisipasi terjadinya kebakaran, Polsek Ngambon melakukan koordinasi dan pengecekan peningkatan kewaspadaan Damkar,-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Mengantisipasi terjadinya kebakaran, Polsek Ngambon melakukan koordinasi dan pengecekan peningkatan kewaspadaan Damkar, memastikan sumber daya dan personil yang dibutuhkan siap siaga,  Minggu, 21 April 2024.

Hal itu dilakukan oleh Kapolsek Ngambon Iptu M. Thohir.

"Pengecekan dan peningkatan kewaspadaan dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) adalah langkah yang penting untuk memastikan bahwa sumber daya dan personil yang dibutuhkan siap untuk menangani kemungkinan kejadian kebakaran yang terjadi," ujarnya.

Kapolsek Ngambon melakukan pengecekan kesiagaan Damkar yang berada di wilayah Kecamatan Ngambon untuk mengantisipasi kejadian – kejadian yang bersifat darurat memasuki musim kemarau di Wilayahnya.

BACA JUGA:Kapolsek Ngambon Sampaikan Ceramah Pondok Ramadan di SMKN Ngambon

"Semoga langkah-langkah yang telah diambil oleh Kapolsek Ngambon Iptu Muhammad Thohir ini, dapat mengurangi risiko kebakaran dan melindungi lingkungan sekitar di wilayah Kecamatan Ngambon," harapnya.(top)

Sumber: