Tanpa Ronaldo, Sadio Mane Meliuk-liuk, Cetak 2 Gol Keren untuk Al-Nassr

Tanpa Ronaldo, Sadio Mane Meliuk-liuk, Cetak 2 Gol Keren untuk Al-Nassr

Sadio Mane merayakan gol bersama rekan-rekannya.-IG Al-Nassr.-

MEMORANDUM - Tanpa mega bintang Cristiano Ronaldo, Al-Nassr justru memetik kemenangan telak 3-1 ketika menjamu Al Feiha, Sabtu dinihari 20 April 2024. Ronaldo absen karena akumulasi kartu.

Meski tanpa kapten timnas Portugal itu, Al-Nassr tampil maksimal. Sadio Mane meliuk-liuk mencetak 2 gol keren untuk Al-Nassr.

Yang menjadi sorotan di laga tersebut adalah aksi-aksi Sadio Mane yang ketika Ronaldo bermain menjadi 'pelayan' bagi mantan pemain Juventus itu.

BACA JUGA:Akhir Pekan, Inter Miami Vs Nashville: Messi Starting Eleven, Jordi Alba Absen

Meski sempat tertinggal via gol cepat Fashion Sakala di menit ke-6 namun Al-Nassr membalikkan keadaan.

Bahkan, Sadio Mane seharusnya bisa mencetak gol penyeimbang di babak pertama setelah mereka mendapatkan hadiah penalti.

BACA JUGA:Mentan RI Launching Padi IPB 9 Garuda di Lamongan

Namun, sepakan keras mantan pemain Liverpool ini justru melambung jauh melewati mistar. Di babak kedua, Al-Nassr baru mendapatkan gol penyeimbang melalui aksi Abdulelah Al-Amri di menit ke-72.

Sadio Mane akhirnya menebus kesalahannya di babak pertama ketika mencetak gol di menit ke-76. Tendangan volinya membuat kiper lawan tak berdaya.

Gol penutup yang dicetak oleh Mane tidak kalah berkelasnya. Melewati tiga pemain lawan, Mane melepaskan tendangan keras di dalam kotak penalti.

Kiper Al Feiha hanya bisa kaget dan gagal menepis bola. Yang menjadi catatan penting, Mane begitu lepas ketika tidak ada Ronaldo dalam tim.

Dia bahkan membuat pendukung Al-Nassr bersorak dengan aksi-aksinya. Dari statistik pertandingan, Al-Nassr melepaskan 28 kali tembakan 12 diantaranya mengarah ke gawang.

Peringkat kedua Liga Saudi ini menguasai 64 persen dalam hal penguasaan bola dan akurasi operan sebanyak 90 persen. (*)

Sumber: