Hari Pertama Masuk Kerja, Pj Wali Kota Batu Halalbihalal

Hari Pertama Masuk Kerja, Pj Wali Kota Batu Halalbihalal

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai menggelar halalbihalal di Balaikota Among Tani.-Biro Malang Raya-

BATU, MEMORANDUM - Hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Hari Raya Idulfitri dimanfaatkan Pemerintah Kota Batu untuk halalbihalal bersama forkopimda, ASN, guru, instansi vertikal, BUMD, kepala desa, perangkat desa, RT/RW, hingga organisasi masyarakat, di Balaikota Among Tani, Selasa, 16 April 2024.

BACA JUGA:Simak Jadwal Lengkap Tahapan Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri 2024 Berikut Ini

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai usai kegiatan berharap kepada ASN untuk kembali bekerja lagi dengan semangat yang baru demi pelayanan terbaik untuk masyarakat.

BACA JUGA:Penerimaan Akpol, Bintara, dan Tamtama Polri 2024 : Berikut Syarat dan Jadwal Pendaftaran

“Kegiatan ini menjadi bagian dari penyemangat kita untuk melakukan perbaikan-perbaikan demi pelayanan kepada masyarakat,” Kata Aries.

Dalam kesempatan ini, Pemerintah Kota Batu juga menyediakan 18 UMKM katering lokal, yang menyediakan kurang lebih 6.000 porsi menu makanan halalbihalal.

BACA JUGA:Pendaftaran Akpol 2024 Dibuka! Ini Syarat dan Jadwal Pendaftarannya

Sebelum kegiatan halalbihalal, Pj Wali Kota Batu menyempatkan untuk cek secara langsung semua stan makanan, dan memastikan pelayanan sesuai dengan standar pelayanan dan cukup untuk para tamu undangan.

BACA JUGA:Pembongkaran Kios Pasar Relokasi, Pj Wali Kota Batu Pantau Langsung

"Selama libur Lebaran ini mungkin banyak yang belum berjualan. Alhamdulillah, kita manfaatkan kehadiran mereka untuk menyambut tamu undangan halalbihalal," imbuh Aries.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Batu Kunjungi Pameran Seni

Momen halalbihalal ini juga dimanfaatkan oleh para guru dan kepala sekolah serta ASN, foto-foto bersama bahkan tak jarang juga yang kedua foto bersama Pj Wali Kota Batu.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Batu Semangati Tim Reaksi Cepat BPBD

Tampak,  Kapolres Batu, Kajari Batu, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Batu turut hadir dan saling bermaafan dengan Pj Wali Kota Batu dan ASN di lingkungan Pemkot Batu. (*)

Sumber: